10% Hasil Penjualan Tiket di Surabaya akan Disumbangkan ke Palestina
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (6/6).
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (6/6).

10% Hasil Penjualan Tiket di Surabaya akan Disumbangkan ke Palestina

MusiNews.id — Timnas Indonesia akan melawan Palestina pada laga FIFA Matchday tanggal 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. PSSI sudah menyiapkan 10 persen hasil penjualan tiket pertandingan akan digunakan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (6/6). Erick Thohir menyatakan telah ada kesepakatan untuk klausul tersebut.

“Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir.

Berita Terkait :   Demam Mandiri BASS Melanda Pelajar SMA, 48 Tim Bertekad Suguhkan Permainan Terbaik

Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Dia mengingatkan, saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA bisa menembus 100 besar. Untuk itu, lanjut Erick, pertandingan FIFA Matchday harus serius untuk mengejar target itu.

“Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ kata Erick Thohir.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel H. Herman Deru Sosialisasikan Permainan Gateball

Saat ini, timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan di Surabaya mulai Senin (5/6).

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *