Vaksin Dosis Ke 2 Ditiga Desa Kecamatan Lais Berjalan Lancar, 250 Orang Berhasil di Vaksin
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Vaksin Dosis Ke 2 Ditiga Desa Kecamatan Lais Berjalan Lancar, 250 Orang Berhasil di Vaksin

Musinews.id – Sebanyak 250 orang selesai di Vaksin Dosis ke 2 hari ini Jumat (6/8/2021). Bertempat di Puskesmas Teluk Kijing Kecamatan Lais Musi banyuasin.

Peserta vaksinasi yang berasal dari Tiga Desa yakni Petaling, Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2, antusias warga terlihat dari banyaknya antrian vaksin yang ada.

Camat Lais Demon Hardian Eka Suza, SSTP.,MSi kepada mubaonline.com menuturkan bahwa warga tetap antusias baik untuk vaksin pertama maupun pada vaksin ke dua hari ini.

“Hari ini dilaksanakan di Teluk kijing yang diperuntukkan untuk Petaling, Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2 dan alhamdulillah berjalan lancar”. Ungkap Demon.

Terkait pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Teluk Kijing ini, Demon berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti aturan PPKM Level 4 Di Kecamatan Lais dengan tidak berkerumun atau menjauhi kerumunan.

Berita Terkait :   Keren, Kini Muba Siap Menuju Satu Data

Dilokasi vaksin, Kepala UPT Puskesmas Teluk Kijing Hapizin, SKM menjelaskan, vaksin Dosis ke 2 hari ini tidak jauh berbeda dengan vaksin dosis ke 1 sebelumnya. Menurut Hapizin jumlah warga yang di vaksin hari ini untuk Dosis ke 2 masih cukup banyak sehingga dirinya mengharapkan semua pihak agar berkerjasama untuk mengajak dan menghimbau agar masyarakat mau di vaksin.

“Kita bersyukur sejauh ini vaksin yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, vaksin yang disediakan juga masih mencukupi untuk bisa mengcover pendaftar calon vaksinasi yang hadir, sehingga alhamdulillah 250 orang hari ini berhasil di vaksin dodis ke 2”. Jelasnya.

Terpantau dilokasi, Jajaran Babinkantibmas Polsek Lais, dan Kasi Trantib Kecamatan Lais juga turut hadir dalam giat Vaksinasi tersebut.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.