Timnas Argentina Terkejut dengan Infrastruktur Indonesia, Siap Gelar Pertandingan Kelas Dunia
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Tohir
Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Tohir

Timnas Argentina Terkejut dengan Infrastruktur Indonesia, Siap Gelar Pertandingan Kelas Dunia

MusiNews.id — Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Tohir, mengungkapkan bahwa perwakilan Timnas Sepak Bola Argentina tiba di Indonesia dengan keterkejutan yang besar. Mereka tak menyangka bahwa Indonesia memiliki infrastruktur yang memadai, mulai dari lapangan hingga hotel yang akan menjadi tempat menginap Timnas Argentina saat bermain di tanah air.

Kedatangan perwakilan Timnas Argentina ini dalam rangka membahas rencana pertandingan yang akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang. Erick Tohir mengumumkan hal ini saat mengadakan konferensi pers mengenai harga tiket laga Timnas Indonesia versus Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (29/5).

“Waktu Tim Argentina datang ke sini, mereka sangat-sangat terkejut dengan infrastruktur yang kita miliki, baik lapangan, hotel, airport, dan lain-lain,” ungkap Erick Tohir.

Berita Terkait :   Sumsel Tambah Satu Perunggu PON dari Cabor Sepatu Roda

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sepak bola kelas dunia yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dan Timnas Argentina. Erick Tohir berharap pertandingan tersebut akan sukses dan dapat memberikan pengalaman berharga bagi para pecinta sepak bola di Indonesia.

“Pada tanggal 19 Juni, Insyaallah kita akan menyaksikan pertandingan kelas dunia di Indonesia,” tambahnya.

Untuk pembelian tiket pertandingan ini, PSSI telah menyiapkan laman resmi yang dapat diakses melalui website mereka. Erick Tohir juga menginformasikan bahwa mulai 5 Juni, tiket akan mulai dijual secara eksklusif untuk pemegang kartu BRI, karena adanya beberapa sponsor yang terlibat.

Selanjutnya, pada 6-7 Juni 2023, tiket akan tersedia untuk umum melalui metode pembayaran yang beragam, termasuk melalui website PSSI, tiket.com, serta aplikasi mobile. Jumlah tiket yang dijual mencapai 60.000 buah, dan harga yang tertera sudah termasuk pajak dan biaya servis.

Berita Terkait :   Atlet Catur Sumsel Latih Tanding, Pelatih Sebut Perlu Tingkatkan Kebugaran

“Ekspektasi kami adalah memberikan pelayanan yang baik bagi para penggemar sepak bola dengan harga yang terjangkau. Harga tiket ini sudah mencakup pajak dan biaya servis,” jelas Erick Tohir.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina sendiri dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 19 Juni 2023, pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia, karena akan melihat langsung kehebatan dua tim dengan sejarah yang gemilang.

Dengan infrastruktur yang memadai dan keseruan pertandingan yang dijamin, Indonesia siap menggelar pertandingan sepak bola kelas dunia yang akan menjadi sorotan tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di mata dunia internasional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *