Tim Debat Universitas Bina Darma Kembali Masuk Tingkat Nasional
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Bina Darma. (foto : Humas Universitas Bina Darma)
Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Bina Darma. (foto : Humas Universitas Bina Darma)

Tim Debat Universitas Bina Darma Kembali Masuk Tingkat Nasional

MusiNews.id — Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Universitas Bina Darma, baik secara akademik maupun non akademik. Kali ini, Tim Debat Universitas Bina Darma kembali memberikan prestasi yang membanggakan.

Dalam kompetisi debat bahasa Inggris Nastional University Debating Championship (NUDC), tim debat dari Universitas Bina Darma kembali bernaung di Rangking 2 dan berhak melaju ke tingkat nasional.

Perjuangan untuk lolos seleksi tingkat LLDikti Wilayah 2 tersebut tidak mudah, karena harus berkompetisi dengan begitu banyak perguruan tinggi dari Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, dan Lampung.

“Alhamdulillah, kita masih bisa terus mempertahankan tradisi lolos ke tingkat nasional.” ujar Dewi Purnama Sari, Pembina Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Bina Darma.

Dalam NUDC kali ini, Universitas Bina Darma menerjutkan tim andalan yakni Zara Zetira dan Tyani Alrizki dari Program Studi Sastra Inggris serta Ahmad Dzulfaqqor Faishol dari Program Studi Sistem Informasi.

Berita Terkait :   Balap Sepeda Layak Jadi Olahraga Unggulan DBON

Rektor Universitas Bina Darma melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama, Hendri Zainuddin, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang sudah didapatkan dan mendorong untuk terus berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Universitas Bina Darma turut bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim debat. Terima kasih karena sudah terus berjuang, berlatih, berkompetisi dan membawa harum nama kampus. Maju terus, sesuai dengan tagline dari Universitas Bina Darma yakni Bermutu, Bertekad Maju untuk Tetap Unggul.” kata Hendri Zainuddin didampingi Direktur Kemahasiswaan, Novri Hadinata, M.Kom. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *