Tampil Perkasa Bayung Lencir Berhasil Amankan Tiga Point
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Tampil Perkasa Bayung Lencir Berhasil Amankan Tiga Point

Musinews.id – Tampil di laga pembukaan pada Group A kejuaraan liga MCF yang dilaksanakan di lapangan sepak bola C3 Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin Senin (7/2/21), Bayung Lencir berhasil menyudahi perlawanan Lalan dengan skor 3-2.

Meskipun sempat dikejutkan oleh goal cepat di menit ke 4 oleh Lalan, Bayung Lencir akhirnya mampu bangkit dan berbalik unggul. Jalanya pertandingan begitu sengit, bahkan jual beli serangan juga tersaji pada pertandingan tersebut.

Manager Bayung Lencir, Novriadi Sjamsuri mengatakan bahwa dirinya mengaku puas dengan penampilan tim nya. Bahkan dirinya mengaku beryukur bisa mengamankan tiga poin di laga pembuka.

Berita Terkait :   Deklarasi KAMMI Daerah Musi Banyuasin, KAMMI Sumsel Babel : Momentum Menciptakan Pemimpin Sejati

“Pertandingan awal sangat penting bagi kami, syukur alhamdulillah anak-anak bisa bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan akhirnya tiga point dapat di amankan.” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa erik ini, meski menang dirinya bersama pelatih tetap melakukan evaluasi. “Kita tetap akan melakukan evaluasi, karena tentu saja masih banyak kekurangan yang mesti kita benahi.” tutupnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.