Libur Lebaran, Pak Camat Kunjungi Tenaga Kesehatan RSUD Bayung Lencir
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Camat Bayung Lencir kunjungi RSUD
Camat Bayung Lencir kunjungi RSUD

Libur Lebaran, Pak Camat Kunjungi Tenaga Kesehatan RSUD Bayung Lencir

MusiNews.id — Momentum perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, dimanfaatkan oleh Camat Bayung Lencir (Baylen), M. Imron, S.E., M.Si., bersama jajaran dengan cara mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BayLen, pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021.

Kedatangan tersebut bukan untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) atau vaksinasi, tetapi dirinya ingin menyapa secara langsung Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas, sekaligus memberikan parcel lebaran.

Terlihat di lokasi, beberapa orang jajaran kecamatan membagikan parcel kepada perawat Covid-19 satu persatu. Sontak aksi tidak terduga dari camat tersebut, disambut reaksi bahagia dari Nakes. Kegembiraan tergambar melalui lipatan garis mata yang menyipit dibalik masker.

Berita Terkait :   Lakalantas Didepan RAM Kurnia Village 12 Desa Lais Renggut Korban

“Dalam situasi lebaran dan di tengah pandemi, kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Dukungan oleh semua pihak, apalagi ditemui secara langsun goleh pihak kecamatan seperti ini.” ujar Rizki Fitri, Nakes yang bertugas pada saat itu.

Di tempat yang sama, M. Imron mengungkapkan rasa empatinya terhadap Nakes yang masih berjuang melawan Covid-19 dan bertugas di Hari Raya Idul Fitri.

“Kerenlah, salut sama Nakes ini. Kita semua wajib memberikan dukungan kepada mereka. Bayangkan saja, ketika yang lainnya masih bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah, mereka di sini berjuang menghadapi Covid-19. Kita do’akan, mereka tetap kuat dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *