Serap Aspirasi Masyarakat, Ahmad Fauzie Gelar Reses Di Desa Teluk
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Serap Aspirasi Masyarakat, Ahmad Fauzie Gelar Reses Di Desa Teluk

Musinews.id – Anggota DPRD Kabupaten Musi banyuasin Daerah Pemilihan (Dapil) IV , Drs. Ahmad Fauzie, SE.,MSi gelar Reses di Desa Teluk Kecamatan Lais pada Kamis, 19/8/2021.

Reses yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Teluk ini dilaksanakan secara terbatas mengingat level III PPKM yang masih diberlakukan.

Dalam Reses di Desa Teluk ini, Dihari langsung perwakilan Bapeda Muba Mujiono, SE.,MSi, Camat Lais diwakili Kasi Kessos, BPD, dan perwakilan masyarakat.

Ahmad Fauzie mengatakan di dalam Reses ini masyarakat silahkan usulkan sebanyak – banyaknya usulan yang diinginkan. “Karena melalui reses inilah kita bisa memanfaatkannya untuk pembangunan di Desa Teluk untuk bagunan di desa yang tidak tercover melalui Dana Desa”. Ungkap Fauzie.

Berita Terkait :   H. Herman Deru : “RAPI Dapat Menjadi Media Penyampai Informasi Saat Darurat”

Untuk itu dirinya berharap, agar masyarakat terus produktif baik untuk pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan lainnya untuk bersama-sama membangun Desa Teluk ini.

“Terima kasih juga untuk pemerintah desa teluk, mewakili rekan-rekan Anggota Dewan Dapil IV Kecamatan Lais atas kesempatan yang diberikan untuk Reses hari ini. Keselarasan dalam perencanaan sangat penting”. Tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Teluk dalam sambutannya mengatakan Pemdes Desa Teluk sangat mensuport bahkan bangga dengan adanya Reses anggota Dewan ini.

“Tetapi dalam kami mohon Reses Pertama dan Kedua bisa di realisasikan, harapan kami direses ini mudah-mudahan yang tahun 2020 yang sudah diusulkan masyarakat bisa di realisasikan”. Kata Nuraidah.

Berita Terkait :   Wabup Beni Hernedi Paparkan Prioritas Pencapaian 2021 di Muba

Camat Lais Demon Hardian Eka Suza, SSTP.,MSi melalui Kasi Kessos,menyampaikan bahwa Reses sudah menjadi tanggung jawab bagi Anggota DPRD. “Sehingga dengan adanya perhatian seluruh anggota dewan atau dari usulan-usulan yang ada insya allah pemerintah kecamatan lais sangat mendukung”. Ungkapnya.

Untuk itu sambungnya, kami berharap dengan adanya Reses ini pemerintah kecamatan lais sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari anggota dewan Kabupaten Muba.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *