Sekda Muba Apriyadi Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Sumsel ke-76
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Sekda Muba Apriyadi Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Sumsel ke-76

Musinews.id – Tepat pada 15 Mei 2022 Provinsi Sumatera Selatan genap menduduki usia ke-76 tahun. Semua capaian realisasi pemerataan pembangunan terus dikebut dan salah satunya diperkuat dengan sinergi program kerja Pemerintah Kabupaten Muba.

Diketahui, dalam kesempatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Selatan di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring Palembang, Selasa (17/5/2022) dalam hal ini Pemkab Muba dihadiri oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP diwakili Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

“Selamat hari jadi Provinsi Sumsel ke-76, semoga Sumsel bisa mewujudkan kemandirian pangan dengan sinergi yang maksimal bersama Kabupaten/kota khususnya Kabupaten Muba,” ungkap Sekda Muba yang juga Ketua Umum Forsesdasi Sumsel, Drs Apriyadi MSi.

Berita Terkait :   Secara Virtual Plt Bupati Beni Hernedi Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD dari Presiden RI

Menurutnya, program Mandiri Pangan juga masif dilakukan di Kabupaten Muba guna menselaraskan program Pemprov Sumsel serta kesejahteraan warga. “Apalagi Muba sangat konsen dengan program perkebunan dan pertanian,” ucap Apriyadi.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan mengubah pola hidup masyarakat Sumsel menjadi prioritas. “Terutama menjadi Mandiri melalui gerakan Sumsel Mandiri Pangan,” harapnya.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan bisa memutus rantai kemiskinan dan ini mengingatkan semua pihak untuk meningkatkan sinergi berbagai pihak. “Kita targetkan Sumsel menjadi daerah lumbung pangan,” tuturnya.(rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *