Sekda Muba Apriyadi Antar Qodtruddin ke Peristirahatan Akhir
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Sekda Muba Apriyadi Antar Qodtruddin ke Peristirahatan Akhir

Musinews.id – Kabar duka kepergian Wakil Ketua Baznas Muba yang juga Waka Binawasa Pramuka Kwarcab Muba H Qodtruddin membuat duka mendalam dari berbagai pihak. Terlebih jajaran Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemkab Muba.

Tampak suasana di rumah duka, Sabtu (3/7/2021) silih berganti pelayat mendatangi kediaman almarhum. Suasana duka begitu sangat terasa.

Betapa tidak, sosok Qodtruddin semasa hidup dikenal sangat baik dan penyabar, bahkan tak jarang beliau juga sering turut andil memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Muba.

“H Qodtruddin bin Ahmad Kosyim Merupakan orang yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, beliau walaupun Purnawirawan Polri Masih tetap mengabadikan dirinya, semoga Allah memberikan surganya,” ucap Sekda Muba Drs Apriyadi MSi saat melepas jenazah di rumah duka.

Ketua Kwarcab Muba ini menambahkan, dirinya mewakili Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan segenap jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Muba menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan,” ucapnya.

Berita Terkait :   747 Warga Lapas Tanjung Raja Dapat Remisi

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Muba Drs H Lukmanul Hakim MSi, sebelum melaksanakan sholat jenazah menyampaikan kepada Jamaah bahwa almarhum H.Qotrudin, adalah orang yg baik dan begitu banyak menebar manfaat dan kebaikan kepada sesama.

“Beliau juga telah mendirikan rumah tahfidz quran dan sedang membangun pondok pesantren, namun demikian kami atas nama keluarga dengan ini menyampaikan kepada bapak dan ibu sekalian agar dapat memaafkan kehilafan Almarhum, dalam kehidupan dan pergaulan mungkin ada keliru dan salah,” tandasnya. (Rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.