Pj Bupati Apriyadi Lepas Peserta Adventure Offroad Mini Seri III
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Pj Bupati Apriyadi Lepas Peserta Adventure Offroad Mini Seri III

Musinews.id – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Musni Wijaya SSos MSi melepas peserta Adventure Offroad Mini Seri III, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Muba ke-66, bertempat di Halaman Griya Bumi Serasan Sekate, Sabtu (24/9/2022).

Kepada peserta Adventure Offroad Mini Seri III, Pj Bupati Muba mengucapkan selamat datang di Kabupaten Muba, semoga senang berada di Kabupaten Muba serta selamat berlomba.

“Saya berharap perlombaan ini berjalan dengan sportif dan ini merupakan penunjang disektor pariwisata di Kabupaten Muba, oleh karena itu kami sangat memberikan atensi atau perhatian khusus terhadap kejuaraan ini,”ujar Apriyadi.

Apriyadi juga berharap, dengan adanya acara Adventure Offroad tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan keindahan Destinasi Wisata Kabupaten Muba sekaligus dipromosikan secara Nasional oleh para peserta offroader.

Berita Terkait :   Kades Ngulak II Yuskenedi Pantau Langsung Vaksinasi

Ketua Pelaksana Kegiatan, Raflen ST menjelaskan bahwa jumlah peserta Adventure Offroad Mini Seri III ini sebanyak 34 peserta, yang berasal dari Provinsi Jambi, Lampung dan Sumatera Selatan yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Kota Palembang, Pagar Alam, Lubuk Linggau dan Kabupaten Muba.

“Perlombaan akan dilaksanakan di Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, berlangsung selama dua hari pada tanggal 24 sampai 25 September 2022. Setelah dari Kabupaten Muba, peserta akan lanjut perlombaan di Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Pagar Alam,”beberya.(Rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *