Sekayu Sukses Amankan Tiga Poin
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Sekayu Sukses Amankan Tiga Poin

Musinews.id – Sekayu berhasil mengamankan 3 point perdana pada laga pembuka group B liga MCF yang digelar di lapangan sepak bola A4 Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Senin (21/02/22).

Berhadapan dengan Lawang Wetan, sejak babak pertama dimulai kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Sekayu yang di motori oleh Jemmi kapten Sekayu berusaha mendobrak pertahanan Lawang Wetan.

Hasilnya dimenit ke 25 Rike No punggung 8 berhasil mecetak gol lewat aksi individunya melewati sejumlah pemain dan menceploskan bola lewat sepakkan kerasnya ke gawang Lawang Wetan, 1-0 Sekayu memimpin dibabak pertama.

lanjut babak kedua tim kembali menyajikan pertandingan yang menarik, karena kedua tim sama-sama tidak menurunkan tempo pertandingan. Tetapi sangat disayangkan hujan deras yang menguyuri lapangan membuat kedua tim kesulitan mengembangkan permainan. hingga babak kedua berakhir Sekayu tetap unggul dengan skor 1-0.

Berita Terkait :   Pj Bupati Apriyadi Lepas Peserta Adventure Offroad Mini Seri III

Sementara Huzairin pelatih didampingi Yono asisten pelatih Sekayu ketika dibincangi usai laga mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur karena timnya berhasil mengamankan tiga poin.

“Hasil ini sangat penting bagi kami, apalagi besok kami juga akan kembali bertanding menghadapi Lais,. tentu saja tiga poin ini menjadi penyemangat bagi kami.” tutupnya singkat.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.