SDG Sumsel Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lahat
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

SDG Sumsel Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lahat

MusiNews.id, Lahat – Santri Dukung Ganjar Sumsel menyerahkan paket Bantuan berupa Pakaian dan Sembako untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat. Bantuan diserahkan Koordinator Wilayah SDG Sumsel secara simbolis kepada Kepala Desa Lubuk Sepang, Kec. Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan kepada Korban Bencana Banjar Bandang di Kabupaten Lahat. Bantuan ini berupa Makanan Instan dan Pakaian yang kami serahkan langsung di Posko Bencana”. Ungkap Koordinator Wilayah SDG Sumsel, Paisal Tanjung kepada media. Rabu (15/03/2023)

Berita Terkait :   ‘Sukma Ekologis’, Kolaborasi Seni Iqbal J Permana dan Fir Azwar

Koordinator SDG Sumsel, Paisal Tanjung menyampaikan bahwa partisipasi ini merupakan bentuk kepedulian SDG Sumsel kepada semua masyarakat.

“Kami benar-benar prihatin, mereka tidak bisa memasak, beraktivitas seperti biasa, kami mendengar bahwa ada lebih dari 180 rumah rusak akibat Banjir ini,” tuturnya.

Paisal juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Kami berharap agar seluruh lapisan masyarakat juga turut membantu, saling meringankan dan gotong royong dalam menghadapi akibat dari banjir ini,” ujarnya.

Berita Terkait :   IAINU Sumsel Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini 6 Prodi Unggulan

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Sepang mengapresiasi bantuan yang diberikan. Sebab, bantuan itu sangat berarti bagi korban banjir.

“Saya sangat mengapresiasi niat baik dari teman-teman relawan yang telah menyalurkan bantuan kepada kami. Tentunya bantuan ini akan sangat berguna untuk meringankan beban daripada korban yang terdampak”. Ungkapnya kepada media. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *