Sandiaga Uno Disebut Akan Gabung ke PPP, Ini Indikasinya
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Sandiaga Uno Disebut Akan Gabung ke PPP, Ini Indikasinya

MusiNews.id — Kabar mengejutkan datang dari dunia politik tanah air. Sandiaga Salahudin Uno, yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dikabarkan akan segera bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini disampaikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Romahurmuziy, yang menyebut bahwa Sandiaga bakal memperkuat barisan parpol berlambang Kabah tersebut pada bulan Juli mendatang.

Indikasi akan bergabungnya Sandiaga dengan PPP juga semakin kuat dengan adanya tugas yang telah diberikan oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono. Sandiaga sendiri secara tersirat mengamini pernyataan tersebut ketika ia mengungkapkan bahwa beberapa tugas dari Plt Ketua Umum PPP telah diberikan kepadanya.

Berita Terkait :   Hafisz Tohir Singgung Sistem Demokrasi Tertutup dan Tantangan Presiden ke Depan

“Dalam waktu dekat ini, saya akan menentukan sikap terkait rencana bergabung ke PPP. Ada beberapa tugas dari Plt Ketua Umum PPP yang diberikan kepada saya, dan harus saya wujudkan tapi harus melewati beberapa tahapan,” ungkap Sandiaga Uno di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, pada Rabu (31/5).

Meskipun belum secara gamblang mengungkapkan jadwal pasti, Sandiaga menyatakan bahwa keputusan akan segera diambil dalam beberapa minggu ke depan. Dia juga berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut kepada awak media dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Berita Terkait :   Gapoktan Desa Tirtosari Beri Dukungan untuk Renny Astuti

“Kita akan lalui beberapa minggu ke depan ini dan saatnya nanti saya mengambil keputusan. Mungkin tidak terlalu lama lagi, teman-teman pers akan saya berikan informasi,” kata Sandiaga.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Sandiaga menambahkan, “Mungkin bisa Juni, mungkin bisa Juli,” memberikan sedikit petunjuk tentang kemungkinan waktunya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *