Hotel Aryaduta Sajikan Menu Moroccan Nights Selama Ramadhan
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Suasana Buka Puasa di Hotel Aryaduta Palembang. (foto : Herdi Sulestyo / MusiNews.id)
Suasana Buka Puasa di Hotel Aryaduta Palembang. (foto : Herdi Sulestyo / MusiNews.id)

Hotel Aryaduta Palembang Sajikan Menu Moroccan Nights Selama Ramadhan

MusiNews.id, Palembang — Menyambut bulan suci Romadhon tahun 1443 Hijriah, Hotel Aryaduta Palembang menyiapkan berbagai sajian buka puasa di The Kitchen Restaurant dengan menghadirkan tema Moroccan Nights untuk memanjakan lidah para tamu yang menyukai masakan khas Indonesia.

Tamu dapat menikmati kurang lebih 100 ragam kuliner makanan, mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, hingga makanan penutup, serta makanan yang bertema Moroccan yakni Morrocan Zalouk atau Eggplant and Tomato Salad, Morrocan Harita Soup, Morrocan Couscous with Vegetable, dan Moroccan Beef Tagine. Selain itu, juga terdapat menu khas kota Palembang yakni Pempek, Tekwan, Laksan, Mie Celor, Celimpungan, Model, dan yang lainnya.

General Manager Aryaduta Hotel Palembang, Rizal, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan juga menerapkan Protokol Kesehatan. “Untuk harga Iftar Ramadhan Rp155,000,-nett per orang dan bisa mendapatkan discount khusus dengan mengunakan Debit Bank SumselBabel Qris dan Kartu Kredit Bank Mandiri.” tuturnya.

Dia pun menjelaskan, Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan paket pertemuan di bulan Ramadhan bagi tamu.corporate dengan harga mulai dari Rp150.000 net per orang untuk pemesanan minimal 50 orang. Dan private Iftar Ramadhan mulai dari Rp250.000 nett per orang.

“Kami juga mempunyai package khusus berupa Meals Box dimulai dari Rp50.000 nett per box. Bagi tamu yang ingin menginap di bulan Ramadhan, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp550.000 net per malam untuk kamar Superior, sudah termasuk Sahur dan Rp750.000 nett termasuk sahur dan Buka Puasa.” ungkap Rizal.

Berita Terkait :   Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Selain itu, Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan Paket Halal Bil Halal dimulai dari Rp150.000 nett per orang dan bisa dilakukan pemesanan mulai saat ini. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838.

Mengenai Hotel Aryaduta Palembang

Hotel Aryaduta Palembang terletak di pusat kota dan bisnis dan berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Hotel Aryaduta Palembang bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Palembang Square (PS), PSx, Matahari Dept Store, Hypermart, Siloam Hospitals dan Sekolah Palembang Harapan (SPH). Hotel ini memiliki 169 kamar dan Suite.dilengkapi dengan fasilitas modern bagi tamu bisnis dan pelancong.

The Grand Ballroom dan ruang pertemuan lainnya dapat menampung hingga 2.500 tamu dan dilengkapi dengan peralatan audio visual dan multimedia terkini. Untuk bersantap, tersedia The Kitchen Restaurant, The Lounge, The Executive Lounge, The Pool Cafe dan RJ’s Sports Bar & Grill. Tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya termasuk pusat kebugaran, sauna & steam, kolam renang dan spa. (ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.