Ramadhan Menjadi Momentum Berbagi IMMUBA, Panti Asuhan Hari Kurnia Jadi Sasaran
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ramadhan Menjadi Momentum Berbagi IMMUBA, Panti Asuhan Hari Kurnia Jadi Sasaran
Ramadhan Menjadi Momentum Berbagi IMMUBA, Panti Asuhan Hari Kurnia Jadi Sasaran

Ramadhan Menjadi Momentum Berbagi IMMUBA, Panti Asuhan Hari Kurnia Jadi Sasaran

MusiNews.id – Puluhan Paket Sembako, Pakaian layak pakai, serta uang tunai disalurkan oleh Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Pada Minggu (9 Mei 2021).

Bulan penuh berkah senantiasa dijadikan momentum berbagi, dan hal inilah yang dilakukan oleh IMMUBA kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan 1 dan 2 Kayuara Sekayu dan Yayasan Panti Hari Kurnia yang terletak di Desa Ulak Pace Kecamatan Lawang wetan.

Dengan membawa puluhan paket sembako, bantuan yang dibawa rombongan ini datang menyambangi Panti Asuhan Hari Kurnia dan dengan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Umum IMMUBA, Vortuna Unmabsi didampingi rombongan pengurus IMMUBA periode 2021-2023.

Vortune kepada mubaonline.com menuturkan bahwa Tujuan diadakan acaranya tersebut untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim Immuba dengan masyarakat sekitar Musi Banyusin serta memfasilitasi Pengurus dan Anggota Immuba dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Berita Terkait :   Meriahkan HPN dan HUT PWI, Kominfo Muba Potong Tumpeng Bareng Wartawan

“Di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah”. tuturnya.

Menurut Vortune bantuan sembako serta pakaian layak pakai dan juga uang tunai ini akan disalurkan untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim dari lingkungan Panti Asuhan Hari Kurnia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta menyukseskan acara IMMUBA Berbagi ini.

Sementara itu pengurus Yayasan Panti Aushan Hari Kurnia, Tedy mengucapkan terimakasih banyak kepada Pengurus IMMUBA yang telah berkunjung dan ikhlas memberikan bantuan.

Berita Terkait :   Pemprov Sumsel Torehkan Prestasi Sabet Penghargaan BKN Award Tahun 2021

“kita di sini untuk berbagi kasih sayang kepada adik-adik. Kami berharap silaturahmi ini bisa terjaga sampai nanti. Kami juga selalu membuka pintu bagi mahasiswa agar dapat sesekali berkunjung ke sini dan dapat bermain bersama dengan adik-adik panti. Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.” Ucap Tedy

Ketua Umum IMMUBA mengharapkan dari kegiatan bakti sosial ini. Tidak hanya selalu materi yang kita berikan, tetapi canda, tawa, kasih sayang, dan kebahagiaan merupakan tujuan utama kami untuk dapat saling berbagi terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *