PK PMII UIN RaFa Resmi Dilantik, Syadina Ali: Ini Amanat
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Pelantikan Kepengurusan PK PMII UIN RaFa Palembang

PK PMII UIN RaFa Resmi Dilantik, Syadina Ali: Ini Amanat

MusiNews.id – Dedikasi tinggi yang dimiliki oleh Syaidina Ali dalam berorganisasi nampaknya terus membuahkan hasil. Mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RaFa) Palembang akhirnya resmi dilantik sebagai Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kampus UIN RF Palembang di PWNU Sumsel, Jumat (02/06).

Diketahui, dalam pelantikan tersebut juga dihadiri beberapa tokoh penting Nahdlatul Ulama dan PMII, yakni Ketua Mabinkom PMII UIN Raden Fatah Palembang sekaligus Sekretaris PCNU Palembang, Abdul Malik Syafei, MH, Ketua Kopri PC PMII Palembang, Ayu Lestari, Ketua PC PMII Palembang, Muhammad Adha, Sekretaris PC PMII Palembang, Jefri Sony dan lain sebagainya.

Berita Terkait :   Herman Deru : "Kandidat 3 Calon Rektor Unsri Harus Miliki Kapasitas dan Kemampuan yang Setara"

“Terima kasih atas setiap dukungan yang telah diberikan oleh para senior. Apa yang kami dapatkan hari ini merupakan sebuah amanat yang harus kami tanggung jawabkan untuk PMII,” kata Ketua PK PMII Kampus UIN RF Palembang, Syaidina Ali.

Ia berharap, pelantikan yang dilakukan pada hari ini akan menjadi sebuah harapan baru bagi organisasi. “Saya akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya serta menjalankan program kerja yang akan kita laksanakan bersama di kepengurusan saya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Palembang, Muhammad Adha ucapan selamat kepada para anggota yang dilantik.

Berita Terkait :   Mahasiswa Universitas Bina Darma Bangga menjadi Keynote Speaker Simposium Internasional di Malaysia

Ia berharap para pengurus baru mampu menjalankan tugas dengan baik dan mengemban amanah yang telah diberikan. “Saya ucapkan selamat untuk para anggota yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya,” ujarnya.

Acara pelantikan ini juga dilanjutkan dengan Pelatihan Kader Dasar (PKD) II, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas pengurus baru PMII UIN Raden Fatah Palembang.

Dengan pelantikan ini, diharapkan PMII UIN Raden Fatah Palembang akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan pergerakan mahasiswa di bidang keilmuan, sosial, dan keagamaan. (***)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *