Peletakan Batu Pertama Kantor PCNU Kota Palembang Yang Dihadiri MWC dan Ketua Ranting NU
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
peletakan batu pertama kantor PCNU Kota Palembang di Perumahan Citra Grand City Kecamatan Alang-Alang Lebar Kelurahan Talang Kelapa Palembang, Senin (22/5/2023).
peletakan batu pertama kantor PCNU Kota Palembang di Perumahan Citra Grand City Kecamatan Alang-Alang Lebar Kelurahan Talang Kelapa Palembang, Senin (22/5/2023).

Peletakan Batu Pertama Kantor PCNU Kota Palembang Yang Dihadiri MWC dan Ketua Ranting NU

MusiNews.id — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang Menggelar peletakan batu pertama kantor PCNU Kota Palembang di Perumahan Citra Grand City Kecamatan Alang-Alang Lebar Kelurahan Talang Kelapa Palembang, Senin (22/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Palembang KH Hendra Zainuddin, Sekretaris PCNU Kota Palembang Abdul Malik Syafi’i, Rois Syuriah PCNU Kota Palembang KH Rasyidin Hasan Ketua PWNU Provinsi Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrowi, Ketua DPC Kota Palembang Muhammad Sulaiman, serta pengurus MWC dan Ketua Ranting NU.

KH Hendra Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan hari ini dalam beberapa proses yang dilakoni dari kita mendapatkan hibah dan tanah wakaf ini sampai hari ini juga mendapat wakaf dari Hamba Allah. Gedung ini satu ruang, gedung ini seharga 300 juta yang diwakafkan oleh Hamba Allah tersebut. Pembangunan gedung ini akan memakan 3-4 bulan lamanya nanti.

Berita Terkait :   Perdana di OKU Selatan, Kejari Lakukan Restorative Justice

“Melalui tanah wakaf kantor PCNU kota Palembang, semoga yang mewakafkan tanah ini mudah-mudahan kemuliaan para ulama-ulama, Insya Allah ini akan digunakan para pengurus nahdlatul ulama dan kantor ini akan digunakan TV NU Kota Palembang begitu pun nanti ada podcast seputar nahdatul ulama yang ada di Kota Palembang untuk kegiatan berdakwah nanti,” Katanya.

Begitu juga KH Amiruddin Nahrowi selaku Ketua PWNU Sumsel menyampaikan ini salah satu luar biasa akhirnya PCNU Kota Palembang membangun kantornya sendiri, mudah-mudahan niat yang baik Allah akan membalasnya, kita harapkan pembangunan ini semoga berjalan dengan lancar dan semestinya.

Berita Terkait :   Ungguli 181 Kabupaten dan Kota se Indonesia, Musi Rawas Siap Wujudkan Smart City

“Saya berterima kasih kepada PCNU Kota Palembang yang telah membangun kantornya, dan berharap agar pembangunannya lancar dan berjalan sebagai mestinya, dan saya juga mewakafkan 10 juta untuk pembangunan kantor tersebut,” Ujarnya. (*)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *