NU Doakan RA Anita jadi DPR RI
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
pagelaran Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama Tingkat PCNU kota Palembang, Jumat (17/02/2023) di Graha Bandara Insani.
pagelaran Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama Tingkat PCNU kota Palembang, Jumat (17/02/2023) di Graha Bandara Insani.

NU Doakan RA Anita jadi DPR RI

MusiNews.id, Palembang — Ada Momen lucu saat pagelaran Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama Tingkat PCNU kota Palembang, Jumat (17/02/2023) di Graha Bandara Insani.

Saat itu, ketika Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan (Sumsel), KH Amiruddin Nahrawi menyampaikan sambutannya, dengan gayanya yang khas lantas membuat hadirin yang datang tertawa saat ia memanggil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati, SH, MH.

Tampak, Anita sedikit malu namun akhirnya tetap beranjak ke panggung karena terus diajak Cak Amir panggilan akrabnya ke atas panggung.

Berita Terkait :   Belum Kasih Makan Ayam, Jama'ah Calon Haji Asal Indonesia Ingin Turun Dari Pesawat

Kendati demikian, Cak Amir lantas memberikan maksud dan tujuannya memanggil politisi Golkar itu ke panggung. Ia membeberkan pada umat bahwa ini contoh pemimpin yang masih menghormati para kiayi di era modern dan globaliasi.

‘Ini dia, patut kita contoh, sudah jadi ketua DPRD namun tetap menjadi kader NU yang baik,” ujar Cak Amir.

Disela-sela itu, Cak Amir mengajak warga NU untuk berdoa dan mendukung Anita untuk maju di DPR RI. Lalu ketika ia bertanya pada Anita soal kontribusinya pada warga NU bila terpilih DPR RI. Lantas Anita penuh santun menjawab pertanyaan dari Cak Amir.

Berita Terkait :   LEVI’S® STORE DI PALEMBANG ICON HADIR DENGAN KONSEP BARU YANG MENARIK

“Sebelumnya saya ucapkan selamat pada MWC dan Ranting yang baru dilantik pada hari ini, terkait NU sebenarnya saya sudah mendidikasikan diri untuk NU dan warga NU. Saat saya jadi ketua DPRD Sumsel sudah berkontribusi Insyaallah saya siap,” ujar Anita.

Mendengar penjelasan itu, warga NU menyambut dengan sorak sorai.

Diketahui, ada beberapa tokoh masyarakat yang juga ikut dipanggil cak amir, diantaranya: Sekda Kota Palembang, Pimwil BSI Sumsel, dan Pimwil Pegadaian Sumsel.*

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *