Oksimeter Untuk Puskesmas Dari Katar Kelurahan Bayung Lencir
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Oksimeter Untuk Puskesmas Dari Katar Kelurahan Bayung Lencir

Musinews.id -Semua pihak di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba benar-benar peduli terhadap warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman).

Salah satunya Pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Kelurahan Bayung Lencir, kali ini dengan memberikan bantuan Oximeter ke Puskesmas Bayung Lencir, Kamis (22/7/21).

Diberikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Bayung Lencir, Deka Arianto SH beserta rombongan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Isoman dan tenaga kesehatan.

Dikatakan Bung Deka sapaan akrabnya, bantuan tersebut tidaklah banyak, hanya berjumlah 10 unit Oximeter. “Namun itulah bentuk dukungan kami Katar Kelurahan Bayung Lencir kepada Tenaga Kesehatan dan warga Isoman,” kata dia.

Berita Terkait :   Herman Deru Siapkan Reward Untuk Kabupaten dan Kota Yang Mampu Menekan Angka Losses Padi

Katar Bayung Lencir juga mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. “Ayo suport terus tenaga kesehatan, dan terus utamakan kesehatan kita masing-masing,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Katar Kelurahan Bayung Lencir mendapat apresiasi dari Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi. Imron mengaku salut dengan apa yang dilakukan oleh para pemuda Kelurahan Bayung Lencir ini.

“Salutnya kepada mereka, motivasi dan dedikasi mereka patut diacungi jempol. Semoga Pemuda-pemuda lainnya bisa mencontoh apa yang dilakukan mereka,” ujarnya.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *