Dzikir dan Sholawat Bersama PCNU Kota Palembang Berjalan Lancar
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Suasana Dzikir dan Sholawat Bersama yang digelar PCNU Kota Palembang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palembang. (foto : MusiNews.id)
Suasana Dzikir dan Sholawat Bersama yang digelar PCNU Kota Palembang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palembang. (foto : MusiNews.id)

Meski Diguyur Hujan, Dzikir dan Sholawat Bersama PCNU Kota Palembang Berjalan Lancar

MusiNews.id — Memperingati Hari Jadi Kota Palembang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di Pondok Pesantren Aulia Cendikia, Talang Jambe, pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022.

K.H. Hendra Zainuddin Al Qodiri, Ketua PCNU Kota Palembang, menyampaikan harapannya bahwa dengan digelarnya Dzikir dan Sholawat bersama tersebut, Kota Palembang Aman dan Sejahtera untuk Palembang Emas Darussalam.

“Semoga kegiatan Dzikir dan Sholawat seperti ini, terus dilakukan dan diikuti organisasi masyarakat lainnya.” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang, Dr. Afriantoni, M.Pd.I., menyampaikan permmohonan maaf dikarenakan Wali Kota Palembang, Harnojoyo, belum bisa hadir pada acara tersebut.

Berita Terkait :   Capai Target Pajak 2022, Harnojoyo Apresiasi Kinerja BPPD Palembang

“Terima kasih PCNU yang telah menggelar Dzikir dan Sholawat untuk memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke 1339. Semoga amal dan ibadah yang kita lakukan, diterima oleh Allah SWT.” ujarnya.

Dia pun mengajak semua pihak untuk semakin kompak dalam mewujudkan misi Palembang Emas. “Mari kita bangun Kota Palembang dengan penuh kesadaran dan semakin kompak untuk menjaga keutuhan bangsa, demi misi Palembang Emas bisa terwujud.” tutur Afriantoni.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Rois Syuriah PCNU Kota Palembang, Dr. K.H. Rosidin Hasan, M.Pd.I., dan Sekretaris PCNU Kota Palembang, Abdul Malik, M.H. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Sikumbang Hasan

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *