Menangis Saat Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Di Kumandangkan
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Menangis Saat Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Di Kumandangkan

MusiNews.id, TIMOR LESTE – Fisioterapis asal Indonesia tapi bekerja untuk timnas Timur Leste. Sosok yang dikenal dengan nama Susilo, orang asli indonesia dari Yogyakarta yang bertransmigran ke sumatera (Palembang).

Karir pertamanya Susilo menjadi fisioterapi di Club Atletico Ultramar, salah satu fisioterapi yang pertama masuk di Negara tersebut.

Sudah hampir tujuh tahun bekerja di Negara tersebut menjadi fisioterapi Timnas Timor Leste, sebelum ke Timor Leste Susilo sempet bekerja sebagai fisioterapi di negara asalnya yaitu di Club Sriwijaya FC.

Saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Timor Leste, kesedihan Susilo sempat tidak terbendung saat mendengar lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di Stadion. Tetapi apa mau dikata tetap enjoy profesionalitas harus tetap diterapkan, walaupun saya berkebangsaan Indonesia tapi tetap saya harus propesional dalam bekerja.

Berita Terkait :   Sambut Piala Dunia U-20 2023, Sekda Sumsel Pimpin Rapat Fasilitas LRT

Sempat di tawarkan di Club Indonesia lagi yaitu sriwijaya fc tapi saat itu kontrak Susilo masih panjang di Timnas Timor Leste dia takut terkena sanksi jadi susilo tetep memilih ikut Timnas Timor Leste. (TRY)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *