Apriyadi Mahmud dan Kodim O401 Bangun Infrastruktur di Lalan
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, H. Apriyadi Mahmud, saat menghadiri Apel Upacara Pembukaan TMMD ke 119 Tahun Anggaran 2024 Wilayah Kodim 0401/Muba di Lapangan Sepak Bola Desa Sukajadi, Kecamatan Lalan, hari Selasa tanggal 20 Februari 2024. (foto : Dinkominfo Muba)
Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, H. Apriyadi Mahmud, saat menghadiri Apel Upacara Pembukaan TMMD ke 119 Tahun Anggaran 2024 Wilayah Kodim 0401/Muba di Lapangan Sepak Bola Desa Sukajadi, Kecamatan Lalan, hari Selasa tanggal 20 Februari 2024. (foto : Dinkominfo Muba)

Kucurkan Rp4,6 MIliar, H. Apriyadi Mahmud dan Kodim O401 Bangun Infrastruktur di Lalan

MusiNews.id, Lalan — Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) bersama Kodim 0401 membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah pelosok, patut diacungi jempol.

Betapa tidak, kali ini sinergi tersebut yang diimplementasikan lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun Anggaran 2024, diyakini akan menambah sejumlah pembangunan infastruktur di Kecamatan Lalan.

“Jadi, lewat program TMMD ke-119 Tahun 2024 ini, akan ada sejumlah pembangunan fisik infastruktur di Kecamatan Lalan.” ungkap Dandim 0401 Muba, Letkol Inf. Erry Dwianto, selaku komandan apel di sela Upacara Pembukaan TMMD ke 119 Tahun Anggaran 2024 Wilayah Kodim 0401/Muba Kecamatan Lalan di Lapangan Sepak Bola Desa Sukajadi, Kecamatan Lalan, hari Selasa tanggal 20 Februari 2024.

Berita Terkait :   Lestarikan Aset Budaya Daerah, Dikbud Muba Lakukan Pendataan

Menurutnya, Kecamatan Lalan merupakan wilayah yang sangat tepat dijadikan lokasi TMMD ke 119 di Kabupaten Muba. “Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur di Lalan bisa lebih cepat.” jelasnya.

Ia menambahkan, TMMD ke 119 tidak hanya melakukan program pembangunan fisik, tetapi juga ada non fisik. “Selain pembangunan jalan dan jembatan, lewat program TMMD juga kami melakukan berbagai sosialisasi serta meningkatkan wawasan kebangsaan masyarakat Lalan.” tuturnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Kabupaten Muba, H. Apriyadi Mahmud, yang dalam kesempatan itu bertindak sebagai Inspektur Upacara, mengatakan, melalui program TMMD ke 119 tersebut, juga akan menuntaskan sejumlah pembangunan infastruktur di Lalan. “Diantaranya ada peningkatan jalan poros di Lalan mencapai belasan kilometer, serta pembangunan 1 unit jembatan komposit.” ujarnya.

Berita Terkait :   Tukar Pikiran Kemajuan Daerah, Ngumpul Bareng Warga Minang di Muba

Kandidat Doktor dari Universitas Sriwijaya (UNSRI) itu juga menambahkan, Pemkab Muba sangat mengapresiasi Kodim 0401 Muba yang menginisiasi program TMMD ke 119 di Kecamatan Lalan. “Ini bukti konkrit bahwasanya TNI selalu dekat dengan masyarakat dan juga memperhatikan kebutuhan warga pelosok, terutama di Kabupaten Musi Banyuasin.” terangnya.

Lanjutnya, ia berharap seluruh lapisan masyarakat di Lalan dapat membantu jajaran TNI yang akan berjibaku dalam progran TMMD ke 119 Tahun Anggaran 2024. “Semoga hasilnya bermanfaat dan warga Lalan turut menyukseskan jalannya program TMMD ke 119 di Kecamatan Lalan.” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *