Herman Deru Resmikan Apotek Riski Farma Talang Putri
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
H Herman Deru saat menghadiri grand launching sekaligus meresmikan Apotek Riski Farma
H Herman Deru saat menghadiri grand launching sekaligus meresmikan Apotek Riski Farma

Herman Deru Resmikan Apotek Riski Farma Talang Putri

MusiNews.id, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru saat menghadiri grand launching sekaligus meresmikan Apotek Riski Farma mengatakan dengan adanya keberadaan apotek di daerah Talang Putri Plaju ini merupakan sebuah permulaan yg sangat mulia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal memperoleh obat-obatan bertempat di Plaju, Minggu (4/6/2023

“Apotek Riski Farma mendukung target saya untuk terwujudnya Sumsel Health Tourism dalam segi ke farmasi-an. Di Sumsel sendiri Saya mendorong setiap rumah sakit memiliki menjadikan setiap rumah Skit itu ada unggulan masing-masing dalam hal spesialisasi penyakit tertentu. Seperti Rs Siti Fatimah lebih ke penyakit jantung dan ortopedi. Sehingga harapan kita Orang Sumsel tidak akan jauh-jauh harus berobat dan mendapatkan obat-obatan” ujar HD.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel Hadiri Wisuda ke-74 dan Milad Universitas Muhammadiyah Palembang

Dilanjutkan HD, masyarakat harus belajar hidup sehat. Mulai dengan makan dengan makanan yang sehat. Karena sebagian orang sakit dari makanan yang tidak sehat.

“Ayo kita lakukan usaha preventif untuk kita sendiri dan keluarga. Sifatnya pencegahan. Hidup sehat mulai dari makanan yang kita makan. Variasi makanan boleh saja tanpa memasukkan bahan tidak sehat” pesan HD .

Turut hadir Owner Apotek Riski Farma, Erjon Riski, S. Farm dan Para Kepala OPD Prov Sumsel. (Try)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *