Firsa H. Lakoni dan Efriansyah Resmi Berpasangan
Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Firsa H. Lakoni, dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara, Efriansyah
Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Firsa H. Lakoni, dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara, Efriansyah

Diusung 3 Parpol, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah Resmi Berpasangan di Pilbup Muratara

MusiNews.id — Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Firsa H. Lakoni, dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara, Efriansyah, resmi berpasangan pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Muratara tahun 2024.

Kepastian berpasangan dan maju pada Pilbup yang digelar serentak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar tanggal 27 November 2024 nanti, disampaikan oleh Firsa H. Lakoni, saat diwawancara oleh Wartawan pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024.

“Insya Allah, kalau tidak ada halangan, kami berdua akan berpasangan dalam Pilkada tahun 2024 ini. Parpol yang telah resmi mengusung kami berdua, yakni Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Hanura, dengan total tiga belas kursi.” katanya.

Berita Terkait :   Yudha Pratomo Mahyuddin Bisa Jadi Kuda Hitam di Pilkada Palembang

Dia melanjutkan, dengan resmi diusung oleh tiga Partai Politik (Parpol) tersebut, maka dipastikan mereka berdua akan maju dan menantang petahana pada Pilbup Muratara. Selain itu, dirinya juga masih menjalin komunikasi dengan Parpol lainnya, dan sangat membuka diri jika ada Parpol yang mau berkoalisi.

“Kami berdua berkomitmen menuju perubahan dan menjadikan Kabupaten Muratara Mandiri, Aman, Jujur, dan Unggul.” kata Firsa, sapaan akrabnya.

Firsa pun menyampaikan, pada pertengahan bulan Juli nanti, mereka berdua bakal mendeklarasikan diri maju di Pilbup Muratara. “Kami berdua bertekad akan berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Muratara ini. Namun untuk berbuat menjadi lebih baik lagi, tidak segampang membalikkan telapak tangan. Artinya, kedepannya pasti banyak dinamika dan hambatan.” jelas Firsa.

Berita Terkait :   Syahril Musa Jabat Komite Pemilihan Ketua PSSI Sumsel

Dirinya pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilbup Muratara, serta memberikan masukan yang membangun kepada mereka, jika akhirnya ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara Periode 2024-2029.

“Kami berdua ini, pasti masih banyak kekurangan. Artinya, kami butuh saran dan masukannya. Ketika langkah kami agak melenceng, kami berdua tidak menutup diri, silahkan berikan masukan dan saran yang baik, yang sifatnya untuk kemajuan Kabupaten Muratara.” tegasnya, sambil meminta do’a kepada masyarakat agar selalu sehat dan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (qs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *