Film Naga Naga Naga Tayang 16 Juni 2022
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Deddy Mizwar dan Manoj Punjabi saat perilisan poster dan trailer film 'Naga Naga Naga' di MD Place, Jakarta Selatan, hari Kamis tanggal 21 April 2022. (foto : Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Deddy Mizwar dan Manoj Punjabi saat perilisan poster dan trailer film 'Naga Naga Naga' di MD Place, Jakarta Selatan, hari Kamis tanggal 21 April 2022. (foto : Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Deddy Mizwar Rilis Nagabonar Seri Ketiga, Naga Naga Naga Tayang 16 Juni 2022

MusiNews.id — Setelah sukses dengan Nagabonar dan Nagabonar Jadi 2, Deddy Mizwar kembali merilis film terbaru yang berjudul Naga Naga Naga. Film tersebut merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya, dimana yang menjadi aktor utamanya yakni Deddy Mizwar, Tora Sudiro, dan Wulan Guritno.

Di Naga Naga Naga ini, Deddy Mizwar menghadirkan Monaga yang diperankan oleh Cut Beby Tshabina sebagai anak dari Bonaga yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Pada film yang bakal ditayangkan mulai 16 Juni 2022 di bioskop ini, menceritakan Bonaga dan Monita (Wulan Guritno) yang sedang menikmati masa kesuksan mereka. Meski sudah sukses, mereka harus menghadapi masalah pendidikan putri satu-satunya yakni Monaga, yang dikeluarkan dari sekolahnya.

Sang Kakek, Naga (Deddy Mizwar) akhirnya ikut terlibat dalam permasalahan sang cucu untuk mendapatkan pendidikan di sekolah yang baru. Di tengah masalah pendidikan untuk Monaga, pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama Nira yang diperankan oleh Zsa Zsa Utari, menjadi semangat tersendiri bagi Monaga untuk bersekolah.

Berita Terkait :   Ponpes Darul Qur’an At Tibyan Ikuti PERPENAS IV MAPADI

Terdapat berbagai macam hambatan dan pertentangan opini pada keberlanjutan pendidikan Monaga. Cinta yang berlebihan dari seorang Naga kepada cucunya, membuat masalah semakin pelik sehingga membuat Bonaga terhimpit diantara keinginan istri, anak, dan bapaknya.

Kepada wartawan, Deddy Mizwar mengakui bahwa film yang hadir dengan kerja sama antara Citra Sinema dan MD Pictures ini, memiliki IP yang berbeda dengan film Nagabonar. Meski demikian, masih memiliki jalan cerita yang berlanjut.

“Kalau film sebelumnya kan dua generasi, sampai ke anak saya si Tora. Sekarang ada Monaga yang diperanin sama Beby Tsabina.” ujarnya di MD Place, Jakarta Selatan, hari Kamis tanggal 21 April 2022.

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *