Dampingi Kunker Puan Maharani, Rita Suryani Sampaikan Hal Ini
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DPR RI, Puan Maharani

Dampingi Kunker Puan Maharani, Rita Suryani Sampaikan Hal Ini

MusiNews.id – Anggota DPRD Sumsel yang juga TP PKK Kabupaten Muratara Hj Rita Suryani mendampingi langsung Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Sabtu 4 Maret kemarin.

Menurut Rita di Kampung Tenun Desa Muara Penimbung, Puan Maharani membagikan 1000 paket beras 5 kilogram.

“Sentral tenun ini harus kita dukung dan Dorong, karena ini adalah mata pencaharian warga,” kata Rita.

Dilanjutkan Rita, Karena dari sini lah para pengrajin tenun mendapatkan pundi-pundi uang untuk membiayai kehidupan mereka dan keluarga.”Ini salah satu tenun kebanggaan masyarakat Sumsel yang berada di OI,” ujar dia.

Berita Terkait :   Usai Dilantik AHY, Azmi Shofix Paparkan Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur 

Ibu Puan dikatakan Rita memberikan perhatian serius kepada pelaku UMKM sehingga pelaku UMKM semakin berkembang dan maju.

“Tentu kualitasnya ditingkatkan terus sehingga tentu dari OI ini dapat bersaing dengan produk dari daerah lain,”kata dia. Tampak hadir langsung Ketua DPD PDI Perjuangan H Giri Ramanda N Kiemas.

Dan yang paling penting juga pelaku UMKM juga harus memanfaatkan teknologi untuk memasarkan produknya sehingga calon pembeli dari daerah lain dapat dengan muda membeli produk tenun dari OI ini.

“Alhmadulilah kegiatan beliau berjalan dengan baik dan lancar dengan dihadiri oleh petinggi PDI Perjuang,anggota DPRD Sumsel Tina Melinda dan lainnya,” tungkasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *