Camat Sekayu Beri Reward Pegawai dan Staf Terbaik
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Camat Sekayu Beri Reward Pegawai dan Staf Terbaik

Musinews.id – Terobosan baru kembali di lakukan oleh pemerintah Kecamatan Sekayu. kali ini Pemerintah Kecamatan Sekayu memberikan reward atau penghargaan kepada pegawai ASN maupun Non ASN (TKS) dengan kinerja terbaik periode tahun 2021.

Camat Sekayu, M. Taisir Gunawan, S.Sos, MM mengungkapkan bahwa pegawai dan staf terbaik itu di lakukan penilaian sepanjang tahun 2021 dan pemilihan langsung. sehingga tidak ada rekayasa maupun intervensi.

Dengan tujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh staf dan pegawai yang ada di kantor Kecamatan Sekayu, dalam melaksanakan tugas khususnya tugas melayani masyarakat.

“Disini memang real, artinya yang terpilih sebagai pegawai maupun staf terbaik itu berdasarkan penilaian di lapangan.
baik oleh tim penilai maupun sesama rekan kerja. Untuk penilaian nya pun di lakukan secara tertutup, dan pemilihan langsung di laksanakan secara mendadak, sehingga tidak ada intervensi”ungkap Taisir.

Dirinya meminta yang terpilih sebagai pegawai maupun staf terbaik mampu menunjukkan bahwa memang pada faktanya mereka mampu bekerja dengan baik.

“Selama ini memang ada koordinasi dan komunikasi internal yang sangat baik di tiap-tiap bidang. dan bagi kawan-kawan yang belum terpilih jangan berkecil hati, sebaliknya harus terus berusaha, berbenah Insyaallah tahun depan akan kembali di pilih pegawai dan staf terbaik,”katanya.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel H. Herman Deru Instruksikan Bupati Walikota Percepat Vaksinasi Dosis Kedua

ASN Kecamatan Sekayu terbaik 1, Lailah menyampaikan rasa terima kasih karena terpilih sebagai ASN terbaik di kantor Kecamatan Sekayu. “Terima Kasih untuk Bapak Camat, Sekcam, para kasi dan semua pegawai serta staf kantor camat. mengingat perjalanan saya sebagai ASN benar-benar mulai dari bawah, tapi saya tidak pernah berhenti untuk belajar,”ujarnya.

Menurutnya kunci utama dalam bekerja ia belajar dan terus belajar. “Selain itu juga harus kreatif dan inovatif dalam bekerja sehingga dimana pun kita di tempatkan bisa membuat hal baru guna mendapatkan hasil kerja yang lebih baik,”terangnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh M. Retzha Syach, F yang terpilih sebagai TKS terbaik 1. Dirinya menegaskan bahwa setiap tugas yang di emban selalu di lakukan dengan baik dan ikhlas. “Dengan adanya reward ini akan memotivasi saya untuk lebih giat bekerja dan bisa terus melakukan yang terbaik yang ada pada diri saya,”tutupnya.

Adapun ASN terbaik 1 di kantor Kecamatan Sekayu yakni Lailah, terbaik 2 Dewi Sartika, SE dan terbaik 3 Jamilah.

Sedangkan TKS terbaik baik 1 yakni M. Retzha Syach. F, terbaik 2 Pajar Sanjaya, SE dan terbaik 3 Yuli Nurhayati.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.