Camat Jirak Jaya Beri Lukisan ASN yang Purna Bakti
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Camat Jirak Jaya Beri Lukisan ASN yang Purna Bakti
Camat Jirak Jaya Beri Lukisan ASN yang Purna Bakti

Camat Jirak Jaya Beri Lukisan ASN yang Purna Bakti

Musinews.id – Pemerintah Kecamatan Jirak Jaya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada salah seorang aparatur sipil negara (ASN)-nya yang memasuki masa pensiun (purna bakti).

ASN pensiun tersebut adalah Nanang Budiyono SP, yang bekerja di Kantor Kecamatan Jirak Jaya dan telah mengabdi selama 34 tahun. Penghargaan dalam bentuk Lukisan itu, diberikan langsung oleh camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSI sesuai rapat bulanan di Kantor Kecamatan Jirak Jaya, Kamis (02/9/2021).

Penyerahan Lukisan itu sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian kepada ASN yang akan menjalani masa purna bakti.

Dalam kesempatan itu, Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra menyampaikan, ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama menjalani tugas sebagai abdi negara.

Berita Terkait :   Herman Deru Terus Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Pandemi

“Pada 31 Agustus kemarin beliau telah mengakhiri masa tugasnya. Saling memaafkan dan menjalin silahturahmi serta kekeluargaan harus tetap di jaga.” ujar Yudi.

Pada kesempatan yang sama, Nanang, ASN yang memasuki purna bakti menyampaikan, permohonan maaf jika ada kesalahan selama melaksanakan tugas di lingkup Kecamatan Jirak Jaya.

“Saya telah menjalankan tugas kurang lebih 34 tahun. Kalau ada sikap, perbuatan saya yang salah dan tidak pada tempatnya, saya mohon maaf ,”ucapnya.

Ia berpesan, kepada para ASN agar selalu disiplin dan semangat dalam menjalankan tugas.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.