Caleg DPR RI dari PKN Turun Langsung Kampanye di Plakat Tinggi
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Nusantara, H. M. Albahori, bersama warga Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin. (foto : Triono)
Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Nusantara, H. M. Albahori, bersama warga Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin. (foto : Triono)

Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Nusantara Turun Langsung Kampanye di Plakat Tinggi

MusiNews.id, Plakat Tinggi — Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Partai Kebangkitan Nusantara, H. M. Albahori, turun langsung bertemu dengan masyarakat Desa Suka Jaya, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024.

H. M. Albahori yang merupakan Calon Anggota DPR Republik Indonesia Nomor Urut 1 melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, dan Kota Lubuklinggau itu, mengapresiasi antusiasme yang tinggi dari warga Plakat Tinggi pada kegiatan yang digelar di rumah Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten Muba itu.

Berita Terkait :   ILU Nilai e-SHM Berpotensi Hadirkan Kerugian bagi Pemilik Tanah

“Kita hari ini silaturahmi dan juga sosialisasi dengan warga Plakat Tinggi. Alhamdulillah, antusias warga Plakat tinggi sangat besar dengan PKN.” katanya.

Sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu, mengajak warga untuk memilih Calon Anggota DPR yang memiliki gagasan bagi masyarakat dan juga memperhatikan daerah.

“Jangan lupa ya Bapak dan Ibu, coblos Caleg PKN Nomor Urut 1 untuk DPR Republik Indonesia.” ajak H. M. Albahori. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *