Akan Tunjukan Eksistensi, PC GPK Kota Palembang Segera Disahkan
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Konsolidasi PW GPK Sumsel bersama PC GPK kota Palembang

Akan Tunjukan Eksistensi, PC GPK Kota Palembang Segera Disahkan

MusiNews.id – Dalam meraih kemenangan besar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, berbagai langkah terus dilakukan oleh setiap Badan Otonom (Banom) atau sayap-sayap partai politik, salah satunya dengan melakukan penyempurnaan formatur kepengurusan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu Banom Partai PPP Sumsel, yakni Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Guna mengembalikan kejayaan partai berlambangkan Ka’bah tersebut, PW GPK Sumsel menyampaikan akan segera mengesahkan seluruh Pimpinan Cabang (PC) GPK se-Sumatera Selatan dalam waktu dekat.

Diketahui, Gerakan Pemuda Ka’bah, atau disingkat GPK merupakan salah satu Banom atau organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berita Terkait :   PAN Palembang Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

“Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan melakukan konsolidasi bersama PC GPK kota Palembang dan Calon Ketua PC GPK kota Palembang. Disini PC GPK Palembang yang pertama, dan segera akan kita sahkan. Tinggal menerima SK saja,” kata Sekretaris GPK Sumsel, M. Arif Gunawan SH MH, Senin (20/03).

Dalam konsolidasi tersebut, Arif menilai bahwa PC GPK kota Palembang saat ini telah diisi oleh para pemuda yang memiliki semangat tinggi serta diyakini mampu membawa kejayaan GPK kedepan.

“Dan kita yakin PC GPK kota Palembang ini kedepan bisa eksis dan bisa menjadi Backup bagi PPP,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Arif juga mengungkapkan, bahwa PW GPK Sumsel akan terus mensuport setiap aktivitas yang dilakukan oleh PC GPK kota Palembang ataupun PC GPK Kabupaten Kota lainnya kedepan. “Karena memang GPK itu bersaudara, jadi semua aktivitas GPK pasti kita Suport,” ungkapnya.

Berita Terkait :   Heri Amalindo Terus Jalin Komunikasi Politik Menuju Pilgub Sumsel 2024

Sementara itu, selaku Calon Ketua PC GPK kota Palembang, Bild Yawenda Puspa Negara SH mengungkapkan kebahagiaannya atas konsolidasi yang dilakukan bersama PW GPK Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilahturahmi melalui kegiatan konsilidasi ini. Kedepan kami akan solid dan pastinya bersama-sama untuk mengembalikan kejayaan PPP. Sesuai dengan tagline kita, yakni jalan pulang menuju Ka’bah. Bismillah,” singkat Bild Yawenda. (Rill)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *