DWP Muba Peringati Isra Miraj, Ajak Tauladani Sifat Nabi
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

DWP Muba Peringati Isra Miraj, Ajak Tauladani Sifat Nabi

Musinews.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriah sekaligus Pertemuan Rutin DWP Muba, Selasa (15/3/2022) di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

Kegiatan yang mengusung tema “Mari Wujudkan Jiwa yang Taat Dalam Meraih Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT” menghadirkan secara langsung Ustadz Miftah untuk mengisi tausiyah. Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua dan segenap anggota DWP Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada kesempatan ini, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muba Susy Imelda Beni Hernedi mengatakan, Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa penting sebagai perjalanan-perjalanan spiritual Nabi Muhammad sebagai Utusan Allah dan bukan perjalanan yang biasa.

“Untuk itu, marilah kita manfaatkan momentum ini. Semoga peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad ini dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT serta menjadi motivasi dalam peningkatan akidah Islamiah dan peningkatan pengetahuan secara luas sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”ungkap Susy.

Lanjutnya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muba telah begitu aktif, menciptakan banyak kegiatan yang juga menimbulkan banyak manfaat untuk membantu mensejahterakan masyarakat Muba.

Berita Terkait :   Bupati Muba Cek Kesiapan Personil Penanggulangan Bencana

“Atas apa yang telah dilakukan melalui segala program yang ada di DWP Muba, Saya ucapkan terima kasih karena telah begitu aktif dalam melaksanakan program kegiatannya. Saya mensupport dan sangat mengapresiasi, program-program kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang,”ulasnya.

Sementara, Ketua DWP Muba Asna Aini Apriyadi menyampaikan, pertemuan rutin bulanan DWP kali ini dirangkaikan dengan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H. Acara ini juga pada saatnya nanti akan diisi dengan tausiah agama yang akan disampaikan oleh Ustadz Miftah.

“Mohon kiranya kita semua dapat mendengarkan tausiah tersebut dengan seksama dan dengan khidmat, agar kita dapat mengambil hikmah dari tausiah tersebut serta mengamalkannya di kehidupan sehari-hari. Karena keberlangsungan acara ini mampu mempererat ikatan silaturahmi antar sesama istri Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Muba,”tandasnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.