Wali Kota Pagar Alam Terima Booster Vaksin Dosis Ketiga
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Wali Kota Pagar Alam Terima Booster Vaksin Dosis Ketiga
Wali Kota Pagar Alam Terima Booster Vaksin Dosis Ketiga

Wali Kota Pagar Alam Terima Booster Vaksin Dosis Ketiga

MusiNews.id, PAGAR ALAM — Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni, menerima Booster Vaksin Dossis Ketiga di Aula Gedung Sekolah Dasar Negeri 74 Komplek Perkantoran Gunung Gare pada hari Selasa tanggal 8 Februari 2022.

Vaksinasi tersebut juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pagar Alam, M. Zuhri, beserta jajaran, dan juga kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam.

Alpian Maskoni menjelaskan, vaksinasi booster kali ini masih dilakukan dalam lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagar Alam. Nantinya secara bertahap, akan disalurkan kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam.

“Booster Vaksin Dosis Ketiga ini diperuntukan agar tubuh merangsang antibodi untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut dan ini salah satu cara dalam menghindari Covid 19, termasuk varian Omicron. Vaksin ini gratis untuk masyarakat, tidak dipungut biaya. Jangan sia-siakan kesempatan ini, ayo vaksin.” ujarnya, seperti dikutip dari akun instagram @humas_pagaralam.

Berita Terkait :   Menpora Zainuddin Amali : "Pembukaan FORNAS VI Sumsel Luar Biasa"

Sebagai informasi, pemberian Booster Vaksin Dosis Ketiga ini, oleh pemerintah pusat dianggap penting untuk meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus SAR-CoV-2 (Covid-19). Melalui program booster vaksin ini, diharapkan masyarakat nantinya akan lebih sehat dan tangguh dalam menjalankan aktivitasnya setelah nantinya Covid 19 dinyatakan sebagai endemi. (ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.