Usai Dilantik AHY, Azmi Shofix Paparkan Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur 
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pelantikan Ketua DPC Partai Demoktrat se-Sumsel oleh AHY

Usai Dilantik AHY, Azmi Shofix Paparkan Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur 

MusiNews.id, PALEMBANG – Pasca dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten OKU Timur bakal bergerak langsung untuk melaksanakan program.

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, Azmi Shofix  saat ini Partai Demokrat memgatakan bahwa program DPC Demokrat sejak beberapa bulan lalu sudah berjalan dan dengan pelantikan ini program Partai akan lebih dimaksimalkan lagi.

“Banyak program kita yang telah berjalan seperti bantuan sosial, senam sehat, olahraga dan lainnya,” kata Azmi, Kamis (19/01/23).

Menurut Azmi, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Demokrat kepada warga kurang mampu.”Dengan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami, dan setiap ada momentum kami selalu membuat kegiatan,”ujar anggota DPRD Sumsel ini.

Berita Terkait :   Cik Ujang SH Calon Tunggal Ketua Demokrat Sumsel

Dikatakan politisi muda ini, Demokrat membuktikan diri bahwa Demokrat bukan hanya hadir pada saat pemilu agenda politik saja namun selalu hadir disetiap saat.

Sedangkan untuk target ini Partai Demokrat memperoleh 5 kursi di DPRD OKU Timur, maka pada Pileg 2024 mendatang dirinya menargetkan perolehan tujuh kursi atau menjadi pemenang.

“Kita Targetkan menjadi pemenang otomatis akan meraih kursi pimpinan DPRD OKU Timur jika kita menang,kami tegak lurus dengan ketum AHY,”ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada AHY yang telah hadir secara langsung untuk melantik pengurus DPC Demokrat se Sumsel.”Kehadiran pak Ketum memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh kader Demokrat di Sumsel,” tukasnya. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *