ULTRAIMAN RUMAH ZAKAT BERAKSI DI PENGUNGSIAN MANGUNKERTA
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

ULTRAIMAN RUMAH ZAKAT BERAKSI DI PENGUNGSIAN MANGUNKERTA

MusiNews.id — Sobat beriman, perlu kalian ketahui bahwa dampak gempa yang terjadi beberapa waktu lalu tentunya bukan saja memberi luka pada fisik namun juga luka pada psikis. Tentunya luka pada psikis ini perlu kita tangani dengan menciptakan kebahagiaan di sekitar mereka dan menjadi support system dengan se maksimal mungkin.

Kali ini psikososial berkunjung ke salah satu camp pengungsian di kampung Cariu RT 03, RW 02, Desa Mangunkerta, Kec. Cugenang Kabupaten Cianjur ini tak hanya Relawan yang turut membantu membawa logistik dan melakukan evakuasi penyintas gempa tapi juga ultraiman turun dalam menghibur anak-anak di Camp pengungsian.

Berita Terkait :   Tiga MCW Nahdlatul Ulama Kota Palembang Raih Hadiah Ziarah Wali Songo

Disamping memberikan hiburan kepada adik-adik agar bisa kembali tersenyum, Ultraiman juga membagikan Snack dan susu kepada adik-adik dengan harapan adik-adik korban penyintas gempa ini bisa kembali tersenyum.

hanya ini yang tim psikososial dan Ultraiman bisa lakukan untuk mengembalikan senyum adik-adik, semoga kedatangan Ultraiman dan tim psikososial sedikit menghibur dan menghilangkan trauma adik-adik yah.*

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *