TP PKK Muba Serap Aspirasi dan Silaturahmi dengan Pedagang Pasar
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

TP PKK Muba Serap Aspirasi dan Silaturahmi dengan Pedagang Pasar

Musinews.id – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi menggelar silaturahmi dengan ibu-ibu pedagang pasar, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (19/9/2022).

Pj Ketua TP PKK Muba yang sekaligus Ketua Gabungan Organisasi Wanita Muba, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu pedagang pasar di Kabupaten Muba pada acara silaturahmi dalam rangka arisan ibu-ibu pedagang pasar tersebut.

Dijelaskannya, dalam pertemuan itu selain kegiatan menabung, ke depan akan dilakukan juga berbagai kegiatan lainnya sesuai program GOW yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muba dengan memberdayakan ibu-ibu pedagang pasar.

“Kita di GOW itu ada banyak bidangnya, ada pendidikan, dakwah, ekonomi dan bidang lainnya. Seperti di bidang pendidikan, nanti kita akan adakan pelatihan untuk menambah wawasan ibu-ibu,” tuturnya.

Berita Terkait :   PT. Indonesia Fibreboard Industry Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi Masyarakat Muba

Istri orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini juga membuka diri jika ada ibu-ibu yang ingin menyampaikan aspirasinya dalam pertemuan itu.

“Yang terpenting kita bersilaturahmi disini. Kami juga berharap kita ini sudah seperti keluarga kompak saling kasih mengasihi, dan saling memberitahu,” ujar Asna.

Sementara Ketua Arisan Pasar Ibu Desi mengucapkan terima kasih kepada Pj Ketua TP PKK Muba yang telah memberikan wadah bagi ibu-ibu pedagang pasar untuk menjalin silaturahmi.

“Terima kasih karena kami disini diberikan wadah untuk berkumpul dan bersilaturahmi sehingga lebih akrab lagi, kami berharap silaturahmi ini tetap berjalan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama dipimpin oleh Ibu Suraini.(Rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *