Tinjau Program TMMD ke-116 Kodim 0418/Palembang, Begini Kata Ketua Tim Wasev
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Istimewa

Tinjau Program TMMD ke-116 Kodim 0418/Palembang, Begini Kata Ketua Tim Wasev

MusiNews.id – Ketua Tim Wasev, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung melihat perkembangan kegiatan pembangunan pada program TMMD ke-116 di wilayah Kodim 0418/Palembang.

Hasilnya, tim pengawasan dan evaluasi menilai kegiatan sasaran fisik sudan sesuai rencana. Bahkan, jenderal bintang satu ini mengaku salut dengan keterlibatan masyarakat, termasuk pemerintah daerah, kepolisian dan 3 Matra di dalam pembangunan ini.

Dari hasil pantauan, tim wasev yang didampingi Dansatgas Letkol Czi Arief Hidayat, MHan meninjau seluruh kegiatan yang menjadi sasaran fisik mulai dari pembangunan MCK Besemah, poskamling, pembukaan jalan hingga rehab rumah tidak layak huni.

Berita Terkait :   Layani Masyarakat Dengan Senyum, Sapa dan Keramahan

Bahkan, tim ini melihat kegiatan pelayanan posyandu dan memberikan bingkisan sembako serta sajadah dan Alquran kepada pengurus Rumah Tahfiz Darussalam.

Menurut Brigjen Parlindungan, perkembangan sasaran fisik sudan berjalan sangat baik. Hal ini terlihat dari metode yang digunakan satgas dalam membangun jalan yang berada di lahan rawa dan gambut.

“Kegiatan TMMD ini memang kita laksanakan setiap tahun, namun di dalam pembangunannya memiliki metode yang berbeda,” ujarnya didampingi anggota tim, Letkol Inf Isharyanto Wibowo, Selasa 30 Mei 2023.

Berita Terkait :   Genjot Kesejahteraan Nelayan, Pemkab Muba Dorong KUB Menjadi Koperasi Perikanan

Pihaknya berharap agar kegiatan ini bisa membantu masyarakat di dalam percepatan pembangunan di daerah.

“Harapan masyarakat terbantu dengan adanya fasilitas umum. Selain itu ada juga rumah tahfiz dan RTLH. sehingga kesejahteraan meningkat. Keberadaan kita memang membantu pembangunan bersama stakholders lainnya,” jelasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *