Tingkatkan Kepedulian, Formabal Berbuka Bersama Dan Santuni Anak Yatim
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Tingkatkan Kepedulian, Formabal Berbuka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Musinews.id – Pada bulan penuh berkah, dalam rangka meningkatkan kepedulian, anggota Forum Masyarakat Bayung Lencir yang lebih dikenal dengan nama FORMABAL menggelar buka bersama dan santunan untuk anak yatim, berkerjasama dengan Yayasan Yatim Ridho Pertiwi (15/04/22), di gedung yayasan Ridho Pertiwi, Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Diawali dengan pembacaan acat suci Al-qur’an oleh anak-anak yatim itu sendiri, pelaksanaan buka bersama dengan anak yatim ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua Yayasan Ridho Pertiwi Bayung Lencir, sambutan dari perwakilan Formabal, penyerahan santunan oleh perwakilan Formabal kepada anak-anak yatim, dan ditutup dengan doa dan berbuka bersama. Hadir juga para tokoh masyarakat pada kegiatan buka bersama ini.

Ketua Yayasan Ridho Pertiwi, Badru Zaman menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada ormas FOMABAL dan para tokoh masyarakat yang telah bersedia menggelar buka puasa dengan anak yatim di yayasan yang ia bina. “Kami ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman ormas FORMABAL yang terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yayasan Ridho Pertiwi,” ujarnya.

Berita Terkait :   Miniatur Jembatan Ampera Dari Bolu Kojo, Karya BKOW Sumsel

Ditempat yang sama, Muhammad Adenan. S.Kom, sekretaris Formabal menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan sosial ini, ia juga mengajak semua anggota Formabal untuk terus menggelar kegiatan positif sebagai mana tujuan didirikannya ormas Formabal, yaitu peduli dibidang sosial dan ketenagakerjaan khususnya untuk masyarakat Bayung Lencir.

“Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini ormas kebanggaan kita ini bisa melaksanakan kegiatan yang sangat baik berupa santunan dan buka bersama anak yatim hal ini merupakan keberkahan tersendiri buat Formabal, Ayo teman-teman Formabal kita terus laksanakan kegiatan sosial yang sangat positif seperti ini tidak hanya dibulan ramadhan saja, namun di bulan biasa juga sesuai dengan tujuan awal didirikannya ormas Formabal,” harapnya.

Sebagai informasi FORMABAL-Forum Masyarakat bayung lencir merupakan ormas resmi yang terdaftar di KUMHAM dan telah berdiri ± 2 (dua) Tahun yang program utamanya ada yaitu dibidang Sosial dan ketenagakerjaan.(rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *