Tiket Konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 Ternyata Hoax
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Info Update Tiket Coldplay dan Harga Tata Letak Tempat Duduk Konser di Jakarta 15 November 2023 (Tangkapan Layar Tiktok @urfavoritesboyy dan IG PKEntertainment.id)
Info Update Tiket Coldplay dan Harga Tata Letak Tempat Duduk Konser di Jakarta 15 November 2023 (Tangkapan Layar Tiktok @urfavoritesboyy dan IG PKEntertainment.id)

Tiket Konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023 Ternyata Hoax

MusiNews.id –Viral di media sosial Tiktok unggahan band asal Inggris Coldplay yang akan menggelar konser di beberapa negara salah satunya indonesia. Adapun diketahui selain di Indonesia, Coldplay akan menggelar konsernya di Tokyo, Kaohsiung, Perth dan Kuala lumpur.

Menurut informasi yang media sumselindependen.com himpun dari akun Tiktok @urfavoritesboyy pada Selasa (9/5/2023), akan diadakan war tiket konser Coldplay. Banyak warganet berkomentar pada unggahan tersebut yang memperlihatkan info update harga tiket Coldplay, namun banyak warganet juga bertanya-tanya apakah informasi ini sudah valid.

“Terupdate ya guys, presale start from 17 mei 2023, can’t wait to war!!,” tulis akun tersebut

Berita Terkait :   Dua Gol Guy Junior Selamatkan Sriwijaya FC Dari Kekalahan

Resminya konser Clodplay ini dikonfirmasi dari akun PKEntertainment.id akan digelar pada 15 November 2023, Beragam komentar dari penggemar Coldplay pun bermunculan di akun tersebut.

“infonya sih sekitar 800-5jtan, tp pasti karena peminatnya banyak.. mungkin bakal banyak beredar harga 10jtan,” tulis @riiriinn__

“Ini bukan lg masalah harga, tp how to we get those ticketss!!!!!!,” tulis @madasitumeang

“KO DI TIKTOK UDAH ADA BOCORAN ORANG DALAM YG JUAL TIKET MINNN???!!! mmmmm,” tulis faiqqoooo

Namun sangat disayangkan, beredarnya video di media tiktok telah disanggah oleh PKEntertainment.id bahwa itu info tidak benar atau hoax.

Berita Terkait :   Rapat Komite Lisensi Klub PSSI Putuskan Dua hal Penting

“Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (Tem Presents dan PK Entertainment). Penggemar di harapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi Clodplayinjakarta.com untuk harga resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay music of the spheres world tour Jakarta,” tulis akun PKEntertainment.id (Umi/Mahasiswa PPM 2023)*

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *