STISIPOL Candradimuka Palembang Terima Bantuan Bus Sekolah
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Eddy Santana dan Civitas STISIPOL Candradimuka
Eddy Santana dan Civitas STISIPOL Candradimuka

STISIPOL Candradimuka Palembang Terima Bantuan Bus Sekolah

MusiNews.id, PALEMBANG — Mantan Wali Kota Palembang yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Eddy Santana Putra, melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia, memberikan bantuan Bus Sekolah kepada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang, pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022.

Dalam acara penyerahan yang yang diterima secara langsung oleh Ketua STISIPOL Candradimuka Palembang itu, Eddy Santana Putra menyampaikan bahwa pemberian bus tersebut dilakukan sebagai bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat yang menerima usulan dan aspirasi dari masyarakat. “Lembaga atau organisasi, jika memiliki usulan, silalahkan diajukan kepada saya selaku wakil rakyat yang berada di pusat. Pemberian ini berasal dari dana APBN.” ujarnya.

Berita Terkait :   Tarif Listrik Akan Naik Lima Kali Lipat Jika Tidak Lakukan Ini

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakat. “Hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Pusat terhadap kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi.” ujar Eddy Santana Putra yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua STISIPOL Candradimuka, Dr. Hj. Lishapsari, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah dan DPR RI, khususnya kepada Eddy Santana Putra, yang sangat perhatian kepada dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Tinggi di Sumatera Selatan (Sumsel). “Sarana dan prasarana seperti bus ini, memang sangat diperlukan untuk menunjang aktifitas akademik STISIPOL Candradimuka, mengingat belum memiliki bus untuk mahasiswa.” katanya.

Berita Terkait :   Kata MUI : "Jika Lebaran Hari Sabtu, Wajib Puasa Hari Jum'at"

Lebih lanjut, Dr. Hj. Lishapsari mengatakan, pemberian bus tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan akademik mahasiswa-mahasiswa STISIPOL Candradimuka. “Selain itu, program pengabdian kepada masyarakat, dapat kami tingkatkan dengan adanya sarana transportasi bus ini. Kami dapat intens secara langsung berkunjung ke lokasi di berbagai kabupaten dan kota di Sumsel.” tuturnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *