Sowan ke Pj Bupati Apriyadi, KB FKPPI Sinergi Majukan Muba
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pj Bupati Muba yang telah menerima kehadiran dari pengurus KB FKPPI Provinsi Sumsel (Foto:Pemkab Muba)
Pj Bupati Muba yang telah menerima kehadiran dari pengurus KB FKPPI Provinsi Sumsel (Foto:Pemkab Muba)

Sowan ke Pj Bupati Apriyadi, KB FKPPI Sinergi Majukan Muba

MusiNews.id, SEKAYU — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, menerima Audiensi sekaligus Silaturahmi Pengurus Daerah VI Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran dan Putra Putri TNI – Polri (KB FKPPI) Provinsi Sumatera Selatan, Senin (3 Oktober 2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam pertemuan itu, Ketua Koordinatir / PD VI KB FKPPI Sumsel H Zainul Bahri menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Pj Bupati Muba yang telah menerima kehadiran dari pengurus KB FKPPI Provinsi Sumsel.

“Terima kasih Pak Pj atas sambutan yang luar biasa ini. Adapun tujuan dilaksanakannya audensi sekaligus silaturahmi, untuk memohon arahan terkait dengan keinginan kami menghidupkan kembali organisasi KB FKPPI yang sempat vakum dan siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,”katanya.

Berita Terkait :   Pj Sekda Musni Wijaya Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sumsel

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengungkapkan dirinya selaku pemimpin di Kabupaten Muba akan mendukung setiap organisasi yang mampu berkontribusi dengan baik dan memberikan manfaat untuk Kabupaten Muba.

“Kita tentunya akan memberikan support dengan sepenuh hati. Silahkan buat perencanaan dengan baik. Pesan saya, saat melakukan pemilihan Ketua maupun Sekretaris KB FKPPI di Kabupaten Muba pilih yang terbaik, karena ini sangat berpengaruh untuk organisasi kedepannya,”ucap Apriyadi.*

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *