Setwan DPRD Muba Beri Bantuan Sosial
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Setwan DPRD Muba Beri Bantuan Sosial

Musinews.id – Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Musi Banyuasin memberikan bantuan sosial kepada warga hingga para pelajar yang terdampak covid 19 khususnya dikecamatan Sungai Keruh, Rabu (1/09/21).

Setwan DPRD Musi Banyuasin Drs Thabrani Rizky mengatakan bahwa giat yang dilakukan hari ini (Rabu-red) murni merupakan kegiatan sosial.

“Pada kesempatan ini, kita juga memantau kegiatan belajar tatap muka terbatas yang dilaksanakan sejumlah sekolah dikecamatan Sungai Keruh.” ujarnya.

Menurut Thabrani terjun langsung melihat situasi dilapangan bertujuan agar pihaknya dapat melihat langsung pelaksanaan dan kondisi sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, salah satunya di SMPN 3 Sungai Keruh. “Kita juga menyerahkan bantuan berupa buku tulis untuk peserta didik, masker, sabun cuci tangan dan handsanitaizer.” paparnya.

Berita Terkait :   Pemkab Muba Siapkan Solusi Terbaik Pasca Peralihan MEP ke PLN

Selain itu pada kesempatan yang sama pihaknya melaksanakan pemantauan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman), serta menyerahkan bantuan berupa sembako.”Apa yang kita berikan nilai nya tidak seberapa, tapi harapannya bisa membantu mengurangi beban warga yang terkena dampak pandemi covid 19.” ungkapnya.

Terpisah Kepsek SMP Negeri 3 Sungai Keruh Amirudin SPd mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Setwan DPRD Muba yang sudah mampir kesekolahnya dan memberikan bantuan. “Kami merasa sangat senang dan terbantu dengan apa yang telah diberikan, salah satunya bantuan buku tulis yang bisa digunakan oleh anak-anak untuk belajar.” tutupnya.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *