RSZ Assyifa’ Bayung Lencir Salurkan Bantuan Kemasyarakat Pasca Bencana Gempa Pasaman Barat Padang
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

RSZ Assyifa’ Bayung Lencir Salurkan Bantuan Kemasyarakat Pasca Bencana Gempa Pasaman Barat Padang

Musinews.id – Rumah sosial dan Zakat Assyifa’ berpartisipasi dalam membantu korban pasca gempa bumi di wilayah pasaman Barat Padang SUMBAR, dengan menyalurkan bantuan sembako, Jumat (18/3) lalu.

Sumbangan yang disalurkan oleh RSZ Assyifa’ merupakan hasil dari donasi yang digalang RSZ. Assyifa’ lewat Masyarakat Bayung Lencir dan Keluarga besar Yayasan Assyifa’ serta murid-murid TK Permata Bunda, SDIT Asy-Syifa’ dan SMPIT Asy-Syifa’.

Dalam kesempatan penyaluran bantuan peduli bencana gempa di Pasaman Barat, tim RSZ Assyifa’ mengirimkan 1 unit mobil ambulan dan sembako langsung dari Kecamatan Bayung Lencir dan tiba dilokasi tim RSZ Assyifa berkoordinasi dengan tim relawan yang ada di lokasi serta langsung mengunjungi masyarakat di posko pengungsian. Pada kesempatan kali ini tim peduli RSZ Assyifa’ MUBA langsung dikomandoi oleh Pembina Yayasan Assyifa’ MUBA, Ust. M. Teguh Pajeri.

Berita Terkait :   Herman Deru : “SDM RS Di Sumsel Terus Mengalami Peningkatan”

Teguh menyampaikan kepada masyarakat yang terdampak gempa untuk bersabar dalam menghadapi musi bencana yang terjadi. Pihaknya mengharapkan bantuan yang diberikan oleh RSZ. Assyifa ini tidaklah seberapa nilainya. Pihaknya juga mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat di Pasaman Barat ini.

“RSZ. Assyifa hadir membantu masyarakat disini dengan menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan ini berupa Paket sembako, Alat Tulis dan Tas Sekolah serta uang tunai. semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu ia juga meminta agar masyarakat semakin meningkatkan ibadah serta bahu membahu dan saling tolong menolong satu sama lain dalam kondisi saat ini.

“Bantuan ini diberikan sebagai aksi kemanusiaan dan empati mendalam terhadap korban bencana gempa” tutupnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.