Ribuan Warga Keluang Dukung Pj Bupati Apriyadi Tuntaskan Infrastruktur
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Ribuan Warga Keluang Dukung Pj Bupati Apriyadi Tuntaskan Infrastruktur

Musinews.id –  Ribuan warga Kecamatan Keluang memadati Halaman Mapolsek Kecamatan Keluang, Selasa (30/8/2022) malam.

Bukan karena adanya aksi demo tetapi ribuan warga Keluang tersebut menyambut kedatangan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi yang pada kesempatan itu membangkitkan semangat nasionalisme warga Keluang dalam rangkaian perayaan Puncak Peringatan HUT RI ke-77.

“Semangat nasionalisme kita harus terus tumbuh demi terwujudnya Indonesia yang kuat dan Muba terus sinergi, Terima kasih atas dukungan Warga Keluang untuk Pemkab Muba agar bekerja maksimal menuntaskan pembangunan infrastruktur,” ucap Apriyadi.

Mantan Kepala Bappeda Muba ini juga mengungkapkan, pada tahun anggaran 2023 dirinya telah menyiapkan alokasi untuk perbaikan jalan Bandar Jaya-Keluang-Simpang Siku. “Bertahap kita tuntaskan, Insya Allah tahun 2023 mulai diperbaiki,” ungkap Apriyadi.

Apriyadi mengajak agar warga Keluang tetap kompak dan kondusif serta selalu mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Muba.

Sementara itu, Camat Keluang Debby Heryanto SSTP MSi menyebutkan rangkaian malam puncak HUT RI ke-77 di Kecamatan Keluang ini juga bagian bentuk wujud syukur warga Keluang yang telah dihadapi dengan kondisi pandemi COVID-19 yang terus melandai.

“Setelah dua tahun lebih diterpa pandemi COVID-19, kini warga Keluang berangsur pulih dari penyebaran COVID-19 serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Berita Terkait :   Pemkab Muba Bagikan Bubuk Abate Ke Warga

Ia menambahkan, support kegiatan malam puncak HUT RI ke-77 di Keluang juga mendapatkan support yang maksimal dari Pj Bupati Apriyadi, Forkopimda hingga Forkopimcam di Kecamatan Keluang.

“Sebagaimana diatur dalam pasal 4 Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2018 tentang Pesta Rakyat kegiatan malam puncak HUT RI ke-77 ini tidak termasuk objek dan subjek pesta rakyat karena terkait perayaan hari besar nasional,” terangnya.

Debby mengaku, sejak di era kepemimpinan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi warga Keluang mendapatkan porsi perhatian yang besar dari Pemkab Muba, terlebih komitmen yang tak putus dimulai dari Bupati sebelumnya terhadap kepedulian kepada petani karet dan Kelapa sawit di Kecamatan Keluang.

“Semoga kepedulian ini terus maksimal, dan kami pihak Kecamatan akan terus menjadi penyambung antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan warga Keluang,” tandasnya.

Dalam rangkaian perayaan malam Puncak Peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Keluang tersebut juga dimeriahkan Andika Kangen Band yang membuat ribuan warga Keluang bertambah semangat merayakan malam puncak HUT RI ke-77.(Rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *