PWI Ogan Ilir Bentuk Klub Sepak Bola
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Tim Sepak Bola Jurnalis OI FC yang dibentuk oleh PWI Ogan Ilir. (foto : MusiNews.id/Irvan)
Tim Sepak Bola Jurnalis OI FC yang dibentuk oleh PWI Ogan Ilir. (foto : MusiNews.id/Irvan)

PWI Ogan Ilir Bentuk Klub Sepak Bola

MusiNews.id — Komunitas Wartawan yang tergabung di dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, sepakat membentuk klub sepak bola dengan nama Jurnalis Ogan Ilir Football Club (Jurnalis OI FC).

Hal itu disampaikan oleh Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi, selaku penggagas berdirinya klub sepak bola tersebut, setelah mengikuti latih tanding bersama klub sepak bola dari salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, di Lapangan Tanjung Senai, Indralaya, pada hari Jum’at tanggal 29 Juli 2022.

Dia mengungkapkan, terbentuknya klub sepak bola Jurnalis OI FC, selain untuk membangkitkan semangat olahraga para wartawan, juga didasari oleh keinginan bersama dari para wartawan untuk berkontribusi positif terhadap perkembangan dan kemajuan sepak bola di Ogan Ilir.

Berita Terkait :   Atlet NPCI Ogan Ilir Sumbang Medali untuk Indonesia

“Melalui klub yang sudah terbentuk ini, diharapkan lahir pemain-pemain sepak bola berbakat dari kalangan wartawan, yang nantinya akan mengharumkan nama Ogan Ilir bersama atlet sepak bola berbakat yang sudah ada.” tuturnya.

Yasandi pun berharap dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah daerah maupun pihak swasta, agar semua itu dapat terwujud. Dia juga mengajak semu wartawan yang sudah bergabung, agar senantiasa menjaga semangat dengan giat dan menjalani latihan yang sudah dijadwalkan. (van)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Sikumbang Hasan

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *