Puluhan Pekerja Seni Terima Bantuan Kemanusiaan
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Puluhan Pekerja Seni Terima Bantuan Kemanusiaan

Musinews.id – Upaya mendorong kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi covid19 terus dilakukan oleh Pemkab Muba. Pasalnya, saat ini hampir seluruh masyarakat dari berbagai profesi terdampak virus corona tersebut, termasuk para pekerja seni.

Bupati Muba, Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan kepada pekerja seni, jurnalis, pedagang di lapangan gelanggang remaja serta bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari ASN dan donatur. khususnya untuk para pekerja seni, pedagang, jurnalis dan profesi lainnya yang saat ini dibatasi aktivitasnya,”kata Bupati.

Berita Terkait :   H. Herman Deru : “RAPI Dapat Menjadi Media Penyampai Informasi Saat Darurat”

Pembatasan itu, lanjut Dodi terpaksa ditegakkan untuk menekan penyebaran covid 19. “Saya memohon maaf atas pembatasa yang dilakukan, akan tetapi hal itu demi melindungi masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, perwakilan pekerja seni yang menerima bantuan secara simbolis, Sobri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba.

“Disaat seperti kawan-kawan yang bergelut di bidang seni sangat merasakan dampak dari covid19 ini, karena aktivitas yang biasa dilakukan terpaksa di hentikan sementara. kami sangat bersyukur Bapak Bupati begitu peduli dan memperhatikan kami,”pungkasnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.