Protes Jalan Rusak, Tanam Pohon Pisang Di Jalan
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Protes Jalan Rusak, Tanam Pohon Pisang Di Jalan

Musinews.id – Sejumlah warga Desa Pagar Kaya Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, melakukan aksi protes dengan menanam beberapa batang pohon pisang di jalan.

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes karena jalan di desa mereka yang rusak dan berlubang namun tak kunjung diperbaiki pemerintah setempat.

Nurdin salah seorang warga kecamatan Sungai Keruh, mengatakan kondisi jalan rusak dan berlombang terjadi sudah lama, kondisi ini membahayakan para pengguna jalan terutama kendaraan roda dua.

“Jalan ini merupakan salah satu jalur penghubung desa ke kecamatan dan menjadi salah satu akses utama masyarakat, artinya jalan ini setiap hari dilalui oleh warga” katanya, Rabu (01/09/21).

Berita Terkait :   Libatkan Lembaga Pendidikan Islam, Gubernur Sumsel H. Herman Deru Mengajak Pemuda Sumsel Untuk Cintai Masjid

Karena itu, sebagai bentuk protes warga kepada pihak terkait dengan cara menanam pisang pada badan jalan,

“Kami sangat menyayangkan kondisi jalan tersebut terkesan tak mendapat perhatian karena tak kunjung dilakukan perbaikan padahal tahun ini masih masuk masa perawatan dari PT.Counblok,”Jelasnya

Kepala Desa Pagar Kaya, Heru membenarkan kalau itu jalan rusak yang ditanam pohon pisang masuk dalam wilayah desanya dan akses jalan ini juga merupakan jalan kabupaten.

” Itu mungkin bentuk keresahan Warga karena jalan tak kunjung diperbaiki,” Tutupnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.