Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dorong Masyarakat Gemar Berolahraga
penyerahan simbolis bola volley kepada perwakilan peserta lomba bertempat di Lapangan Olahraga Sekolah Harapan, Jl. POM IX Palembang, Sabtu, (18/11/2023).
penyerahan simbolis bola volley kepada perwakilan peserta lomba bertempat di Lapangan Olahraga Sekolah Harapan, Jl. POM IX Palembang, Sabtu, (18/11/2023).

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dorong Masyarakat Gemar Berolahraga

MusiNews.id, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengapresiasi Volley Tournament Antar Wilayah yang diinisiasi oleh Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel (BSB), langkah sebagai salah satu positif untuk menyehatkan dan membugarkan tubuh. Menurutnya, kegiatan ini harus terus digelorakan.

Hal ini diungkapkannya saat membuka kegiatan tersebut dan ditandai dengan penyerahan simbolis bola volley kepada perwakilan peserta lomba bertempat di Lapangan Olahraga Sekolah Harapan, Jl. POM IX Palembang, Sabtu, (18/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Ketua TP PKK Sumsel, Tyas A. Fatoni, Kadis Perindustrian, Neng Muhaiba, Kadispora Sumsel, Rudi Irawan, Plt Karo Humas Protokol, Tony Kurniawan.

Berita Terkait :   Pemprov dan BPS Sinergi Wujudkan Sumsel Maju Untuk Semua

“Kegiatan ini penting karena akan membuat sehat, bugar, bahagia dan semangat yang semua nantinya akan meningkatkan kinerja. Semangat yang kita lakukan pada event-event ini bisa dibawa dalam melaksanakan tugas kita,” ujarnya.

Dari berbagai survey dan penelitian, masyarakat Indonesia dinilai sebagai kelompok masyarakat yang malas bergerak. Terutama dengan kehadiran gadget dan kemajuan teknologi dimana segala kegiatan dapat dilakukan tanpa adanya aktivitas fisik. Sehingga memasyarakatkan olahraga adalah hal yang penting. Bahkan banyak makan juga harus diimbangi dengan berolahraga.

Ketua IIPK BSB, Wina Ramdiana, melaporkan kegiatan ini merupakan program tahunan IIPK BSB bidang pendidikan yang diselenggarakan pada 18 s.d. 19 November 2023. Dengan mengusung tema Dengan Semangat Olahraga Kita Junjung Sportivitas dan Silaturahmi. Selain itu diadakan Bazar UMKM Binaan IIPK dan BSB sebagi bentui sinergitas dukungan kepada BSB dalam pengembangan UMKM di Sumsel dan Babel.

Berita Terkait :   Supriono : “Yakin UMKM Sumsel Mampu Tingkatkan Perekonomian”

Direktur Utama BSB sekaligus pembina IIPK, Achmad Syamsudin, berpesan agar pengurus IIPK senantiasi menjaga diri dalam bersosialisasi, berumah tangga, dalam unit kerja, dan dalam lingkungannya.

Dalam kesempatan itu, Fatoni juga meninjau stand UMKM dan berpesan dengan para pelaku UMKM agar menjaga kehigienisan produknya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *