Lalan Sukses Taklukan Tuan Rumah Sungai Lilin
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Lalan Sukses Taklukan Tuan Rumah Sungai Lilin

Musinews.id – Lalan berhasil taklukan perlawan heroik tuan rumah Sungai Lilin, pada laga lanjutan Liga MCF, yang digelar di lapangan Sepak Bola C3 Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin, Kamis (10/02/22).

Sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, nyatanya Lalan berhasil unggul tipis 1-0.

Pertarungan sengit telah dimulai sejak peluit babak pertama ditiupkan, kedua tim sama-sama ingin meraih point. Namun hingga babak pertama usai belum ada satu gol pun yang tercipta.

Memasuki babak kedua intesitas pertandingan tak juga surut, Sungai Lilin yang tampil dihadapan para pendukungnya terus berupaya menggempur pertahanan Lalan.

Tapi Sungai Lilin harus kebobolan, setelah Lalan berhasil memanfaatkan peluang yang ada.

Berita Terkait :   Pj. Bupati Muba Koordinasi ke BNPB Kebut Pembangunan Sodetan

Gol tunggal Lalan diciptakan Rizki Saputra punggung 11 di menit ke 63 pada babak kedua, setelah berhasil memanfaatkan kesalahan antisipasi kiper Sungai Lilin saat menepis tendangan bebas yang dilepaskan oleh Ikbal, 1-0 Lalan memimpin.

“Kami sangat bersyukur atas hasil 3 poin yang berhasil diraih, ini semua berkat perjuangan tim, karena saya yakin setiap perjuangan yang pasti akan berbuah manis.” ungkapnya.

Tidak hanya senang atas hasil pertandingan tersebut, Lalan juga bersyukur karena kiper timnya atas nama Dimas Saputra berhasil terpilih sebagai best player pada pertandingan tersebut.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.