Ketua DPD Gerindra Sumsel Sebut Bappilu Panglima Perang
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Rapat Kerja dan Pengukuhan Ketua Bappilu 17 Kabupaten Kota Partai Gerindra Sumsel

Ketua DPD Gerindra Sumsel Sebut Bappilu Panglima Perang

MusiNews.id – Sebanyak 17 Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kabupaten Kota se-Sumsel resmi dikukuhkan dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja (Raker) Bappilu Gerindra Sumsel yang digelar di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (14/12).

Diketahui, Rapat Kerja yang di gelar oleh Bappilu Gerindra Sumsel bertujuang dalam meraih kemenangan besar Partai Gerindra dalam Pemilu mendatang.

Ketua Bappilu Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi mengatakan, dalam rapat kerja tersebut juga, Bappilu Gerindra Sumsel juga telah melakukan rapat komisi.

“Saat ini kami sudah memiliki tujuh koordinator yang kami sebut tujuh roda Partai Gerindra untuk memenangkan kompetisi Pemilu 2024,” kata Ahmad Wazir Noviadi, Kamis (15/12).

Disampaikannya, 17 Ketua Bappilu Kabupaten Kota yang telah disiapkan tersebut kedepan akan melakukan perjuangan bersama DPC ataupun DPD selaras dan sejalan sesuai dengan intruksi DPP Partai Gerindra.

“Kami Bappilu juga berharap dapat bergandengan tangan bersama rekan-rekan media untuk dapat bersama membangun negeri ini agar dapat lebih baik lagi,” ucap Cici sapaan akrabnya.

Berita Terkait :   Efriansyah dan Firsa H. Lakoni Bakal Berpasangan Di Pilkada Muratara 2024

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi, SH nampak mengungkapkan rasa bangganya akan setiap perjuangan dari Bappilu Gerindra.

“Saya bayangkan kalau Bappilu ini adalah panglima perang dalam memenangkan Partai Gerindra dan memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,” ungkapnya.

Ia juga berkeyakinan, bahwa Bappilu Gerindra Sumsel serta Bappilu di 17 Kabupaten Kota se-Sumsel sudah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memenangkan Partai.

“Apalagi sudah jadi juga bidang-bidang dengan memanfaatkan program kerja, dan semua itu membuat saya optimis bahwa kami akan jadi pemenang,” tungkasnya. (**)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *