Jabat Pjs Kades Bangun Sari, Jumadi Bekerja Sepenuh Hati
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Jabat Pjs Kades Bangun Sari, Jumadi Bekerja Sepenuh Hati
Jabat Pjs Kades Bangun Sari, Jumadi Bekerja Sepenuh Hati

Jabat Pjs Kades Bangun Sari, Jumadi Bekerja Sepenuh Hati

Musinews.id – Jumadi Priono SH resmi menjabat sebagai Pjs Kades Bangun Sari, usai dilantik camat Babat Toman di aula kantor kecamatan Rabu (17/06/21).

Usai dilantik Jumadi menuturkan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang telah dititipkan dipundaknya sebagai Pjs Kades Bangun Sari. “Semoga saya diberikesehatan selama mengemban amanah ini, sehingga dapat langsung tancap gas bekerja ditengah pandemi, masyarakat dapat dilayani dan pemerintah desa dapat berjalan optimal.”ujarnya.

Dirinya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat, agar selama menjalankan tugas bisa berjalan dengan lancar. “Saya mohon kerjasama dan dukungan dari BPD, perangkat desa, para kadus dan semua masyarakat, agar dalam saya menjabat bisa berjalan dengan baik, sampai nanti ada kades yang terpilih.” katanya.

Berita Terkait :   H. Ardani Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba Pertama di Ogan Ilir

Pada kesempatan ini Jumadi juga menuturkan bahwa dirinya tidak mungkin sepenuhnya mengikuti kegiatan di Desa Bangun Sari mengingat tugas yang diembannya sebagai Kasi PPDK kecamatan Babat Toman. “Meski tidak bisa sepenuhnya hadir ditengah masyarakat, tapi pikiran dan tenaga saya akan tetap saya prioritaskan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Terpisah Aldi (20) salah seorang warga Desa Bangun Sari ketika dimintai komentar terkait adanya pelantikan Pjs Kades di desanya mengaku bahwa ia siap mendukung siapapun yang menjabat sebagai kades di desanya. “Selamat untuk Pjs Kades yang baru dilantik, semoga selama menjabat bosa menjadi sahabat bagi masyarakat, dan memberikan kontribusi baru demi kemajuan desa.” tutupnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.